Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Rabu, 27 Juli 2016

Ada Yang Aneh...Rizal Ramli Sedih Tersingkir Dari Kabinet, Ahok Malah Tertawa…???

TRIIBUNNEWS.COM - JAKARTA – Diketahui hari ini Rabu (27/7) merupakan hari dimana Presiden Joko Widodo mengumumkan Reshuffle Kabinet jilid II di Istana Negara. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.15 WIB. Dalam peristiwa tersebut Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Rizal Ramli Sedih Tersingkir Dari Kabinet, Ahok Malah Tertawa…???

Dalam Reshuffle Kabinet jilid II, diketahui Jokowi mencopot nama Rizal Ramli dari kursi kursi Menko Kemaritiman. Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang pernah bermasalah dengan Rizal Ramli mengenai masalah reklamasi, Ahok pun langsung tersenyum sembari tertawa.

“Enggak tahu, kamu tanya presiden. Aku juga kata kamu kok (Rizal Ramli dicopot),” ucap Ahok sambil tersenyum lalu tertawa, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (27/7).

Diketahui Rizal Ramli digantikan oleh Luhut Pandjaitan. Setelah Rizal Ramli posisinya digantikan oleh Luhut, reklamasi pantai utara Jakarta kemungkinan bisa dilakukan lagi atau tidak Ahok masih ragu.

“Aku enggak tahu. Reklamasi kan bukan urusan menteri, tapi urusan Presiden. Yang menentukan Presiden. Itu Keppres kan. Kalau mau mencabut reklamasi, harus mencabut Keppres,” kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku lebih senang sekarang jika reklamasinya dibatalkan, dan aturannya diperbarui serta diperbaiki lagi, sebab itu akan menguntungkan Pemprov DKI.

“Makanya saya bilang, kalau bisa membatalkan reklamasi, benerin aturan, saya mah senang. Kenapa senang? Gue caplok semua pakai BUMD. Ngapain sekarang saya kerja sama dengan orang, bagi hasil 30-70 persen. Kita dapat 30 persen, nih kira-kira yang setara 15 persen NJOP. Kamu bayangin kalau kita kerja sendiri,” kata Ahok memungkas.

Sumber 1 : Liputan6.com
Symber 2 : www.indoberita.com
Penulis      : Anggita Nurul 
Ada Yang Aneh...Rizal Ramli Sedih Tersingkir Dari Kabinet, Ahok Malah Tertawa…??? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar