Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Rabu, 27 Juli 2016

Gemparkan Dunia Otomotif : CBR250RR Jadi Trending Topik Terpanas, Desain Tak Melirik Ninja Ataupun R25

TRIIBUNNEWS.COM - Kini produk baru yang akan menjadikan persaingan di jalanan khusus nya para pecinta roda dua semakin ketat. Honda kini sudah akan meluncurkan produk terbaru nya yang sangat istimewa yakni CBR250RR. Berbeda dengan CBR-CBR yang sebelumnya generasi terbaru CBR250RR ini adalah motor yang begenre supersport, motor terbaru ini sudah memiliki dua mesin silinder dan memiliki banyak fitur yang sangat istimewa.

 CBR250RR Jadi Trending Topik Terpanas, Desain Tak Melirik Ninja Ataupun R25

Bukan hanya soal fitur dan juga mesin, Honda juga sangat bekerja keras untuk bisa membuat desain –yang bertemakan “Speed Shape”. Desain tersebut yang nanti nya bukan hanya bisa memberikan atmosfer Sporty, tapi desain tersebut juga akan dibuat untuk bisa bekerja sama dengan bergamam sektor sehingga berkontribusi pada saat bemanuver.

Fakror fitur, mesin dan desain inilah, yang menjadi perbedaan besar dari para pesaing nya. Bahkan Honda juga menepis kabar bahwa produk terbaru nya CBR250RR tersebut mengikuti merek lain dengan mesin 250 dua silinder yang sudah rilis lebih dahulu sebelum Honda CBR250RR.

Johannes Loman selaku Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM mengutarakan, bahwa pihaknya merancang dan mengembang kan Honda CBR250RR tersebut tidak meniru sedikitpun dari model pesaing nya atau kompetitor ny, dirinya juga mengimbuhkan jika CBR250RR di buat sesuai permintaan dari pasar.


“Secara desain dan inovasi motor ini dibangun mengadopsi teknologi RCV, kami tidak melirik ke kompetitor seperti Ninja atau Yamaha. Pegembangan mesin CBR250RR juga banyak sisi plus-plusnya” ucap Loman.

Kenji Kawai selaku Large Project Leader CBR250RR dalam presentasinya mengatakan, tujuan awal dlam membuat atau merancang motor supersport ini adalah untuk mengkaloborasikan konsep pengembangan di semua sektor.

“Karakter mesin sebuah motor ditentukan dari kemasan bodinya. Langkah awal merealisasikan konsep ini dengan mengembangkan rangka baru mulai dari nol. Dengan itulah body packaging CBR250RR terbentuk yang menghubungkan kontrol tubuh pengendara, tampilan, dan power unit yang saling terhubung dan meng-inprove satu sama lainnya,” papar Kawai.

Terbitnya CBR250RR dengan ubahan radikal seperti membuka lembaran baru bagi pihak Honda. Sebab, produk baru yang sangat istimewa ini , dirilis dengan berbgai pengembangan yang berbeda dari ssebelumnya di semua lini.

Dendan meluncurkan CBR250RR ini di pasaran, pihak Honda sangat yakin nahwa produk terbarunya ini akan di terima oleh masyarakat Indonesia dan juga sekaligus menjadi standar baru dari sebuah motor di Indonesia. Dan tidak bisa di pungkiri pula bahwa lahirnya CBR250RR ini akan menambah ketat persaingan di jalanan ataupun dunia motor.

Sumber smeaker.com
Penulis  Sufandi
Editor   Riki Yuana
Gemparkan Dunia Otomotif : CBR250RR Jadi Trending Topik Terpanas, Desain Tak Melirik Ninja Ataupun R25 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar