Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Rabu, 27 Juli 2016

Masih Hangat : Ancelotti Sudah Puas dengan Amunisi Bayern Musim Ini

TRIIBUNNEWS.COM - Agaknya Bayern Muenchen akan menghentikan aktivitasnya di bursa transfer. Pasalnya, Pelatih Carlo Ancelotti memberi isyarat sudah puas dengan amunisi yang dimilikinya saat ini.
Ancelotti Sudah Puas dengan Amunisi Bayern Musim Ini


Aktivitas transfer Bayern ditutup dengan kepulangan Mario Goetze ke Borussia Dortmund. Namun, Bayern tak akan mencari pengganti. Tak peduli bursa transfer sendiri baru akan ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Ancelotti mengungkapkan, skuat yang dimilikinya saat ini sudah sangat kuat. Apalagi Bayern sudah mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Mats Hummels dan Renato Sanches.

“Saya pikir kami sudah tercakup di semua posisi. Kami tidak membutuhkan pemain lain, saya sangat senang dengan skuat saat ini. Saya pikir kami memiliki skuat yang fantastis dan akan kompetitif sepanjang musim,” kata Ancelotti seperti diberitakan Soccerway.

Pada kesempatan yang sama, Ancelotti juga mengomentari soal rumor terkait Robert Lewandowski. Beberapa kabar menyebut, sang bomber menjadi target bidikan Real Madrid pada musim panas ini. Namun, Ancelotti menolak mengamini peluang itu.

“Musim lalu Lewandowski mencetak banyak gol, dia penyerang yang fantastis. Dia sangat penting bagi kami,” pungkasnya.

Bayern sendiri saat ini masih menjalani persiapan jelang musim baru bergulir. Mereka akan menghadapi AC Milan, Internazionale Milan, dan Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC).

Selain mendatangkan Hummels dan Sanches, Bayern juga sudah melepas Goetze, Pierre-Emile Hoejbjerg, Sebastian Rode, dan Medhi Benatia

Sumber  www.football5star.com
Penulis    ......
Editor     Riki yuana
Masih Hangat : Ancelotti Sudah Puas dengan Amunisi Bayern Musim Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar