Masih Hangat : Seorang Wanita Cantik Diserang Harimau Sampai Tewas, Ternyata ini se...

shares |

TRIIBUNNEWS.COM - BEIJING – Musibah atau rintangan bisa menimpa siapa saja entah itu anak kecil maupun orang tua. Kita tak bisa mengelak dari musibah itu sendiri, karena itu sudah merupakan garis yang Maha Esa. Seperti yang menimpa wanita cantik pengunjung taman satwa liar di Beijing Badaling Wildlife World pada hari Sabtu (23/7).

Heboh!!! Seorang Wanita Cantik Diserang Harimau Sampai Tewas, Nih Fotonya…

Diketahui dari rekaman video yang sudah tersebar luas, wanita cantik tersebut mencoba ingin keluar dari mobil yang dinaikinya sebab pertengkarannya dengan seorang pria yang juga berada di dalam mobil.

Heboh!!! Seorang Wanita Cantik Diserang Harimau Sampai Tewas, Nih Fotonya…

Dan pada saat adu mulut, sang wanita cantik tersebut mencoba keluar dari mobil, dan saat itulan tiba-tiba seekor harimau Siberia yang besar dan ganas dari belakang menyerangnya dan menyeretnya.

Mengetahui hal tersebut, sang pria lalu keluar dari mobilnya dan berusaha membantu sang wanita cantik. Sang pria keluar dan mengejar hariamau ganas tersebut. Akan tetapi, sudah terlanjur nyawa sang wanita cantik pun melayang akibat serangan harimau ganas.

Heboh!!! Seorang Wanita Cantik Diserang Harimau Sampai Tewas, Nih Fotonya…

Seorang juru bicara taman tersebut enggan memberikan komentar. Pihaknya menjelaskan sementara taman akan ditutup terlebih dahulu selama dua hari dengan alasan perkiraan akan datang hujan lebat.

Diketahui, ternyata wanita cantik tersebut merupakan korban kedua serangan dari harimau di taman itu. Sebab, sebelumnya taman tersebut telah mencatat bahwa penjaga keamanan dianiaya sampai mati pada bulan Agustus tahun 2014.

Sumber      jpnn.com
Sumber 2  www.indoberita.com
Penulis       Anggita Nurul 
Editor        Riki Yuana

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar