MINGGU 31 juli 2016 : Sudah Tua Bukannya Insyaf Malah Bikin Geger Youtube...

shares |

TRIIBUNNEWS.COM – Sebuah tempat untuk menyalurkan sebuah ekspresi di dunia maya, ataupun sebuah karya yang bisa bermanfaat untuk publik yakni YouTube memang menjadi tujuan utama para pengguna internet untuk selalu di lihat, namun itu semua telah di salah gunakan oleh para oknum ynag tidak bertanggung jawab.

Sudah Tua Bukannya Insyaf Malah Bikin Geger Youtube...

Seperti hal yang terjadi pada saat ini, sebuah video youtube yang menampilkan salah seorang pelajar pria di kota Manado telah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita. Namun yang membuat geleng-gelang para netizen ynag melihatnya adalah wanita tersebut terihat umurnya tidak sebanding dengan sorang pelajar pria tersebut, wanita itu bisa di bilang lebih sebagai tante-tante.

Dalam video Youtube itu juga menggambarkan jika tante tersebut menggunakan sebu8ah dres berwarna hitam dan model baju nya tanpa lengan. Seorang wanita itu dalam video youtube juga terlihat jika dirinya posisinya berada di atas pelajar Manado.


Video Youtube tersebut telah menampilkan sebuah adegan kuda-kuda an yang telahj di alkukan oleh dua insan yang berbeda genarasi. Perbuatan yang tidak pantas itu ternyata tanpa di sadari telah di abadikan oleh para teman pelajar pria yang sedang asyik hohohihe.

Pasangan generasi berbeda ini dalam video Youtube itu, terlihat sangat asyik menikmati setiap momen yang mereka lakukan, sampai-sampai mereka berdua tidak menghiraukan keadaan yang ada di sekitarnya. Video Youtube yang telah di unggah itu telah di beri nama Anak dan Mama, tidak hanya membuat para netizen geleng-geleng karena suatu perbedaan umumr antara dua sejoli yang berpacau dalam melodi itu, namun netizen juga mersa miris atas kejadian yang di lakukan oleh pelajar dan tante tersebut. Pasalnya pelajar pria tersebut melakukan hal yang tidak pantas itu masih berbusana sekolah atau masih memakai seragam.

Video Youtube yang menampilkan seseorang yang sedang indehoy itu telah di unggah ke dalam Youtube pada tanggal 25 Juli lalu, selama tiga hari video tersebut telah berada di dunia maya, sbuah video aksi tidak pantas tersebut telah mendapat viewers lebih dari 45.000. Bagai tidak mempunyai dosa, dalam video youtube tersebut terlihat seorang pelajar pria sangt menikmati aksi yang dial lakukan dan sesekali dia menampkan tawa nya ke arah kamera yang telah mengabadikannya.

Dengan adanya sebuah video yang seperti demikian, membuat para netizen naik darah. Netizen bukan hanya mengganngap perbuatan itu tidak pantas, tapi para netizen juga melontarkan sebuah komnetar pedas terhadap seorang pelajar yag ada di dalam video youtube yang sedang ihu-ihu tersebut.

sumber Smeaker.com
editor riki yuana
penulis sufandy

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar