MINGGU 31 jully : FB Ramai Lagi, Sekarang Saya Tanya, Kalau Sudah Kayak Gini. Gimana Komentarmu?

TRIIBUNNEWS.COM - FB memang sosial media yang masih menjadi idola dan banyak digunakan oleh warga Indonesia. Beberapa waktu lalu sosial me...

TRIIBUNNEWS.COM - FB memang sosial media yang masih menjadi idola dan banyak digunakan oleh warga Indonesia. Beberapa waktu lalu sosial media ini sempat dihebohkan dnegan sebuah foto yang menggambarkan sepasang kekasih melakukan hubungan suami istri.

Sekarang Saya Tanya, Kalau Sudah Kayak Gini. Gimana Komentarmu

Foto hot tersebut terjadi diantara anggota Satpol PP dan pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Penukal Abad Lematang Ilir, Sumsel. Foto hot tersebut juga menghebohkan warga PALI dan sekitarnya.



Pasangan kekasih yang mengunggah fotonya ke FB masih berstatus sebagai tenaga sukarela di pemerintah PALI. Pria anggota Satpol PP yang adalah warga Talang Baru yang berinisial STY sedangkan wanitanya berasal dari Talang Subur berinisial TP.



Foto yang diunggah ke FB oleh akun Jack101 terlihat keduanya sedang asyik berkecup mesra dan tidur dalam satu ranjang. Lelaki warga Talang Baru tersebut nampak tak mengenakan sehelai kain sedangkan wanitanya hanya mengenakan kaos berwarna merah muda.


Tak hanya satu foto yang menunjukkan foto hot tersebut tetapi ada empat foto pertama wanita dan pria tersebit salih tindih dan berkecup. Sedangkan pada foto ketiga nempak wanita tidur tanpa sehelai baju wanita tersebut juga menutupi wajahnya menggunakan handuk.


Menyikapi foto hot yang beredar di sosial media FB Kepala BPBD Kabupaten PALI Rusman Firman mengaku ada anggota yang berinisial TP. Ia juga mengatakan bahwa anggotanya tersebut telah dipanggil dan dimintai penjelasan serta pengakuan tentang foto tersebut.



 TP mengakui tentang foto di FB ia juga mengaku masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan anggota Satpol PP tersebut. Untuk hal itu Rusman telah menegur dan memberikan peringatan tentang tindakan yang tak pantas dilakukan tersebut.



Tak hanya menegur bawahannya saja, ia meminta agar membuat surat pernyataan dan akan dilaporkan pada Bupati PALI. Keduanya akan ditindak lanjuti oleh atasan masing-masing, sedangkan kebenaran foto hot di FB telah dibenarkan oleh TP dan Pacarnya.

Sumber newsth.com
penulis   luluk
editor     riki yuana

COMMENTS

Nama

Artis beri Berita Berita Artis Berita Heboh Berita Kecelakaan Berita Menarik Berita Terkini Berita Unik Edukasi Entertainment News foot ball Gaya Hidup Hiburan Hubungan Internasional Islam Kesehatan Local mengulas sejarah Mitos atau Fakta Nai Nasional News Olahraga Peristiwa PNS. BER Politik Selebritis tahu ngak sih? Teknologi Trending Topik Trik and Tips Video Lucu Viral
false
ltr
item
Kumpulan Berita Viral Terbaru: MINGGU 31 jully : FB Ramai Lagi, Sekarang Saya Tanya, Kalau Sudah Kayak Gini. Gimana Komentarmu?
MINGGU 31 jully : FB Ramai Lagi, Sekarang Saya Tanya, Kalau Sudah Kayak Gini. Gimana Komentarmu?
https://4.bp.blogspot.com/-LtAYKIccvac/V502_4HttxI/AAAAAAAAAjc/rrIbLYpDOj8ZBXUpT2JHoOYp8_b0_v2kACLcB/s640/Screenshot_17.png
https://4.bp.blogspot.com/-LtAYKIccvac/V502_4HttxI/AAAAAAAAAjc/rrIbLYpDOj8ZBXUpT2JHoOYp8_b0_v2kACLcB/s72-c/Screenshot_17.png
Kumpulan Berita Viral Terbaru
http://www.beritaviral0.com/2016/07/minggu-31-jully-fb-ramai-lagi-sekarang.html
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/2016/07/minggu-31-jully-fb-ramai-lagi-sekarang.html
true
5218387424899501703
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy