Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Sabtu, 30 Juli 2016

MINGGU 31 jully : Kerusuhan Di tanjung Balai ,Kerusuhan ini terjadi sebab se....

TRIIBUNNEWS,COM - Tindakan anarkis telah terjadi di Tanjung Balai , Sumatera Utara. Suatu poerbuatan anarkis yang sangat merugikan itu telah membuat masyarakat di sekitar kejadian menjadi resah. Sejumlah warga yang tersulut emosinya itu telah merusak dan juga membakar sedikitnya lima temapt ibadah dan bebrapa mobil ynag berada di sekitar vihara. Kejadian tersebut berlangsung pada dini hari .

Kerusuhan ini terjadi sebab se....

Akibat kerusuhan yang sangat anarkis tersebut, ratusan petugas yang berwjib pun langsung turun tangan menuju ke lokasi kerussuhan untuk mencoba meredam kerusuhan alah satu warga yang berada di tempat kejadian kerusuhan yakni Haris Tua mengutarakan bahwa awal mulanya kejadian anarkis itu terjadi pada saat ada seorang warga yang protes karena dirinya merasa terganggu atas aktivitas ibadah umat lain.

Kemudian mendengar tentang protes itu, warga lainnya yag merasa tidak terima dengan protes yang di lakukan orang itu akhirnya, sontak saja warga yang merasa tidak terima dengan perbuatan orang yang belum di ketahu identitas nya tersebut langsung saja mereka melakukan aksi anrkis dengan melakukan perusakan tempat ibadah. Diduga warga yang melakukan aksi anrkis tersebut telah termakan sebuah provokasi dari oknum yang tidak di ketahui.

Sampai dengan saat ini masih belum di ketahui apakah ada korban jiwa atas kerusuhan yang telah terjadi di Tanjung Balai itu, utnuk mewaspadai terjadian kerusuhan kembali akhirnya para petuga polisi dan TNI pung hingga saat ini masih melakukan penjagaan di loksi terjadinya kerusuhan sedangkan warga yang diduga telah menjadi provokator sudah berhasil di amankan oleh petugas, dan provokator itu telah di amankan di Mapolres Tanjung Balai

SUMBER Smeaker.com
editor riki yuana
penulis sufandl
MINGGU 31 jully : Kerusuhan Di tanjung Balai ,Kerusuhan ini terjadi sebab se.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar