Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Sabtu, 30 Juli 2016

MINGGU 31 jully : Semoga Prasangkaku Tidak Terjadi, Bapak Ini Melakukan Se..

TRIIBUNNEWS.COM - FB memang kerap memberikan berita yang menghebohkan para penggunanya. Tidak hanya unggahan foto yang tidak bertanggung jawab, kini ada foto yang membuat para netizen naik darah.

Kelakuan Driver Ojek Tertangkap Tangan Sedang Remas Dada Seorang Siswa Di Fb Ini Bikin Netter Geleng geleng

Foto tersebut telah diunggah ke media sosial Fb oleh akun yang bernama Ria Soraya. Foto terebut memperlihatkan sebuah foto dan tangkapan layar pesan di Whatsapp. Nampak seorang gadis yang mengenakan hijab menggunakan seragam sekolah berwarna hijau sedang berdiri disampin tukang ojek.

Kemudian di sampin gadis tersebut ada tukang ojek yang tengah duduk di motornya dengan menggunakan pakaian yang rapi. Tangan tukang ojek tersebut nampak memegang bagian dada sang siswi tersebut. Di dalam foto tersebut, juga terlihat sebuah tulisan dari pengunggah foto.

Di dalam tulisan Fb tersebut menjelaskan bahwa tukang ojek disuruh oleh orang tua siswi tersebut. Namun bukannya menjalankan tugasnya dengan baik, tukang ojek tersebut malah melakukan tindakan yang tidak seharusnya dia lakukan.

Banyak para pengguna Fb yang menunjukkan kekesalannya karena ulah tukang ojek tersebut. Terlihat bahwa tangan dari tukang ojek itu memengang bagian dada siswi yang mengenakan hijab tersebut. Tak hayal juga bahwa postingan tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Banyak yang memberikan komentar bahwa hal tersebut adalah perilaku tidak berperikemanusiaan, tidak mempunyai otak dan masih banyak lagi. Netizen pun memberikan sara agar semua orang tua lebih waspada terhadap orang yang akan mengantar anaknya ke suatu tempat. Baik itu di sekolah maupun di tempat yang lainnya.

Selain itu pemerintah juga telah menyarankan dan memberikan banyak kampanye tentang orang tua yang harus mengantar anaknya untuk pergi ke sekolah. Semua yang telah dicanangkan pemerintah juga demi kebaikan bersama dan semua pihak.

Para pengguna Fb juga diharapkan untuk ikut mengkampanyekan tentang hal tersebut dan menjadi lebih waspada dengan lingkungan sekitar. Sekarang banyak kasus kekerasan seksual yang berasal dari lingkungan sekitar bahkan dari orang terdekat.

sumber indowarta.com
penulis  resa
editor    riki yuana
MINGGU 31 jully : Semoga Prasangkaku Tidak Terjadi, Bapak Ini Melakukan Se.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar