NEK WES NGENE KEPIYE..? Bapak Tewas Ditangan Anak Tiri, ternyata ini...

shares |

TRIIBUNNEWS.COM - Perkelahian bapak dan anak tiri menghebohkan warga Jatisari, Arjasa, Situbondo. Apalagi, perkelahian itu berujung kematian Burawi. Pria 60 tahun itu tewas seketika setelah disabet celurit oleh anak tirinya, Riyanto, 49.


Burawi tewas akibat terkena sabetan celurit dibagian leher kirinya hingga nyaris putus. Sedangkan anak tirinya sendiri harus dilarikan ke RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo. Riyanto ini keadaannya cukup parah karena mengalami luka sabetan celurit di bagian leher kirinya juga.

Insiden berdarah ini diduga dipicu karena perselisihan antara Burawi dengan Riyanto. Namun, belum diketahui jelas apa yang sebenarnya dipermasalahkan keduanya.

Dari informasi yang dihimpun dari lingkungan tempat tinggal korban, pertengkaran antara Burawi dengan Riyanto disebut-sebut terjadi setelah anak tirinya menikah dengan Sasmiyati. Sang bapak dan anak tirinya kemudian kerap cekcok mulut alias bertengkar. Lataran itu, Riyanto diduga sakit hati dan menyimpan dendam kepada Burawi.

Keduanya pun cekcok untuk kesekian kali. Kali ini duelnya tidak lagi sekedar adu mulut. Sebab, Burawi dan Riyanto yang sama-sama membawa celurit dan janjian bertemu di sebuah ladang yang tak jauh dari rumahnya. Duel pun tak terelakkan.

Dalam perkelahian tersebut, keduanya diduga saling menebaskan celurit. Burawi terkena sabetan dileher kirinya hingga tewas di lokasi kejadian. Riyanto yang juga terkena sabetan di leher kiri hanya mengalami luka cukup parah............


SUMBER JawaPos.com

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar