Sambangi Istana, Andi Gani bantah bertemu Presiden Jokowi

shares |

Sambangi Istana, Andi Gani bantah bertemu Presiden Jokowi

TRIIBUNNEWS.COM - Sambangi Istana, Andi Gani bantah bertemu Presiden Jokowi |  Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nani Wea terlihat menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (25/7) sore. Ia membantah kedatangannya tersebut karena dipanggil oleh Presiden Joko Widodo.

"Enggak, enggak. Habis ngobrol sama orang-orang Istana saja," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (26/7).

Andi juga yang menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pembangunan Perumahan ini enggan menjelaskan siapa orang Istana yang ia maksud tersebut.

Sementara itu, ia membantah kedatangannya tersebut untuk membahas reshuffle kabinet yang saat ini sedang berhembus kencang. Dia hanya menyatakan kedatangannya tersebut untuk membahas soal eksekusi mati.

"Enggak (bahas Reshuffle) Jadi ada terpidana mati Merry Utami yang disebut akan dieksekusi. Padahal, dia itu korban perdagangan orang, bukan gembong narkoba," katanya.

"Kami mintalah supaya persoalan hukumnya ditinjau ulang oleh pihak Istana. Itu saja," sambung bekas relawan Jokowi di Pilpres 2014 ini. [sho]

Sumber : Merdeka.com
Reporter : Rizky Andwika

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar