10 Langkah Agar Memiliki Penghasilan Ratusan Juta Rupiah di Usia Muda

shares |


TRIIBUNNEWS.COM - 10 Langkah Agar Memiliki Penghasilan Ratusan Juta Rupiah di Usia Muda | Bagi sebagian orang yang hidup di dunia ini mungkin akan menganggap jika uang bukanlah segalanya namun tidak bisa dipungkiri memiliki uang dalam jumlah yang banyak akan membuat hidup kita lebih mudah.

Seorang pengusaha yang mempunyai penghasilan ratusan juta rupiah setiap harinya tentu hidupnya akan lebih mudah ketimbang orang yang berpenghasilan hanya jutaan rupiah saja. Walaupun uang tidak menjadi standar kebahagian Anda namun pasti Anda juga memiliki keinginan bagaimana caranya agar Anda bisa berpenghasilan ratusan juta rupiah.

Anda tidak perlu bekerja keras setiap hari selama 24 jam penuh jika memang memiliki keinginan untuk mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah karena kami akan memberikan Anda 10 langkah mudah yang bisa membantu Anda mewujudkan impian tersebut. Apa saja langkah mudah tersebut? mari kita lihat bersama-sama.

Berikut  10 langkah agar memiliki penghasilan ratusan juta rupiah di usia muda dilansir cermati.com


1. Dapatkan Ide dan Mulai Beraksi

Kadangkala Anda memiliki sebuah ide untuk melakukan sesuatu yang besar namun ide tersebut tak pernah Anda lakukan. Anda tak akan mampu memperlebar peluang Anda untuk menjadi jutawan tanpa mengeksekusi sebuah ide menjadi aksi yang nyata. Seorang pengusaha yang sukses kebanyakan juga mengatakan bila ide adalah sebuah hal yang paling berharga dalam dunia bisnis.

2. Tambah Ilmu Pengetahuan Anda

Saat Anda sudah mulai terjun ke sebuah dunia bisnis akan menjadi hal yang sangat krusial apabila Anda bersedia untuk selalu menambah ilmu pengetahuan Anda. Ingat Anda juga mempunyai saingan sehingga untuk mengalahkan mereka yang bisa saja lebih berpengalaman adalah dengan menambah pengetahuan mengenai bisnis yang Anda geluti.

3. Biasakan Memulai Hari Dengan Pikiran yang Positif

Biasanya ketika Anda akan menjalankan sebuah usaha akan muncul kemungkinan bahwa motivasi Anda akan menurun. Untuk menghindari hal ini Anda perlu untuk berpikir positif sejak Anda beranjak dari tempat tidur Anda dan selalu ingat tujuan besar yang Anda miliki.

Misalnya Anda memiliki sebuah ide untuk membuka usaha online karena memiliki potensi pasar yang besar namun hal tersebut tidak segera Anda realisasikan. Hal ini yang wajib Anda hindari karena bagaimanapun sebuah usaha yang sukses juga berawal dari ide. Ingatlah kata pepatah satu langkah lebih berharga dari satu juta pemikiran.

4. Investasi

Anda ingin menjadi jutawan namun langkah yang Anda lakukan adalah hanya dengan rajin menabung? Apabila benar seperti itu maka berarti anggapan Anda tidak tepat sama sekali. Menabung memang sah-sah saja dilakukan dan bukan merupakan sebuah hal yang negatif namun apabila Anda hanya menabung saja maka impian Anda untuk menjadi seorang jutawan sepertinya harus Anda kubur dalam-dalam.

Coba saja Anda perhatikan jutawan-jutawan yang sering muncul di layar kaca Anda mereka mendapatkan hasil tersebut bukan karena menabung tapi mereka melakukan investasi. Menabung sebaiknya dilakukan dengan bertujuan untuk mengumpulkan dana dan memulai investasi, Anda bisa memilih jenis investasi sesuai dengan pilihan seperti investasi properti atau juga saham.

5. Tentukan Prioritas Anda

Ketika Anda ingin menjadi seorang jutawan membuat skala prioritas akan menjadi awal yang baik. Skala prioritas sangat mungkin untuk membantu Anda melihat mana kebutuhan yang harus Anda dahulukan, karena ketika Anda ingin menjadi jutawan tentu karena didasari Anda ingin membeli sesuatu hal yang belum bisa Anda dapatkan dan tak jarang ketika dalam usaha untuk mencapai impian Anda tersebut, Anda melupakan kebutuhan penting.


6. Analisis Keuntungan dan Kerugian Anda Selama Ini

Melakukan poin yang ketiga ini berfungsi untuk menganalisa segala kerugian dan keuntungan yang Anda dapatkan selama ini. Sebelum Anda melakukan usaha-usaha untuk menjadi jutawan akan sangat penting apabila kita melakukan hal ini karena Anda nantinya bisa meminimalisir kerugian yang Anda peroleh.

Setelah mengetahui kerugian yang Anda derita maka selanjutnya Anda bisa memulai menghindari kerugian tersebut pada periode tersebut. Meminimalisir kerugian bisa membuat Anda lebih cepat melakukan investasi.

7. Sabar dan Optimis

Tidak ada kesuksesan yang bisa datang hanya dalam kurun waktu semalam saja. Pada saat Anda akan melakukan usaha tentunya Anda menginginkan mendapatkan uang jutaan rupiah dengan cepat namun sebaiknya Anda hindari sikap ini karena nantinya akan membuat Anda menjadi stres dan tidak fokus.

Selain bersikap sabar, Anda juga perlu menanamkan sikap optimis jika Anda akan berhasil. Tanamkan dalam diri Anda jika kerja keras yang telah Anda lakukan akan terbayar jika tiba waktunya. Ingat selalu kerja keras tidak akan pernah mengkhianati Anda ,oleh karena itu bersikaplah optimis.

8. Jangan Mudah Tertipu

Saat ini di dunia maya sering sekali terjadi tindak penipuan yang bisa membuat Anda merugi. Coba saja Anda mencari cara menjadi jutawan di internet maka yang akan muncul adalah tawaran untuk membeli mesin uang atau tawaran pekerjaan yang hanya perlu online di media sosial selama beberapa menit dengan upah mencapai ratusan ribu per hari.

Apabila ketika melihat hal-hal konyol tersebut Anda tertarik berarti Anda harus mulai menghentikan hal tersebut saat ini juga. Sebab hal tersebut merupakan sebuah tidak penipuan yang memang harus Anda hindari, logikanya jika memang ada cara yang mudah seperti itu mengapa masih banyak orang di dunia ini yang masih harus bersusah payah bekerja 5 hari dalam seminggu ? atau bahkan selama 7 hari penuh dalam 1 minggu ?

9. Jangan Jadikan Tujuan Anda Sebagai Beban

Menjadikan tujuan Anda sebagai beban juga bisa menjadi faktor penghambat yang harus Anda hilangkan. Apabila Anda menjadikan tujuan sebagai beban maka besar kemungkinan Anda akan menjadi malas ketika akan melakuakn rutinitas Anda sejak pagi hari. Anda memang harus bekerja keras namun jangan memikirkan tujuan yang harus Anda capai setiap waktu , biarkan saja mengalir dengan sendirinya selagi tetap bekerja keras

10. Fokus Pada Tujuan Anda

Jangan sampai Anda kehilangan fokus ketika sedang berusaha karena hal tersebut bisa saja akan membuyarkan semua mimpi dan tujuan yang Anda capai. Tentukan satu tujuan dan usahakan perhatian Anda tidak terbagi dalam hal yang lain.

Bermimpi menjadi seorang jutawan, akan tetap menjadi mimpi jika Anda tidak pernah memulainya dari sekarang. Mulailah menerapkan langkah-langkah di atas sekarang, dan wujudkan mimpi Anda menjadi seorang pengusaha sukses.

Sumber :(http://www.wawker.com/2016/08/10-langkah-agar-memiliki-penghasilan.html)

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar