Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Selasa, 09 Agustus 2016

5 JAM YANG LALU : Kronologi Kematian Seorang Pel*Cur Usai Layani tig...Pelangganya Di Hot...

Fira yang bekerja sebagai seorang p*lacur telah ditemukan tewas di kamar tempatnya menginap. Pekerja tuna susila ini ditemukan tergeletak di wisma nomor 203 Wisma Mitra di kawasan Mitra Mall, Batam.

5 JAM YANG LALU : Kronologi  Kematian Seorang Pel*Cur Usai Layani tig...Pelangganya Di Hot...


Wanita berumur 30 tahun tersebut ditemukan sudah tak bernyawa pada Sabtu malam sekitar pukul 10. Penemuan mayat tersebut juga sempat membuat geger penghuni lain yang berada di sekitar kamar. Penghuni yang menginap di tempat yang sama dengan penemuan mayat Fira juga keluar kamar karena kaget.

Tewasnya p*lacur tersebut diduga kuat akibat dari pengaruh minuman keras yang sebelumnya ia tenggak. Setelah mendapatkan laporan dari orang yang berada di tempat kejadian polisi langsung mendatangi tempat kejadian tewasnya Fira.

Saat berada di kamar Wisma tersebut polisi sempat menemukan banyak kaleng minuman keras yang berserakan di ruangan. Seorang saksi juga mengatakan bahwa saat korban menginap diwisma tersebut sering meminum minuman keras.

Selain itu Fira memiliki banyak tamu yang datang silih berganti untuk menginap di wisma tersebut. Saksi juga menyebutkan bahwa selama tiga hari ini sudah banyak tamu yang menginap bersama di tempat mengnap korban.

Korban Fira juga dilihat memasuk kamar pada pukul 3 sore hingga tak keluar kamar dan akhirnya ditemukan meninggl dunia di wismanya. Kematian dariwanita cantik tersebut ditemukan oleh salah satu pegawai wisma yang akan menagih uang sewanya.

Saat ditemukan pertama kali tubuh korban telentang dan kemudian saksi langsung melaporkan kejadian tersebut pada atasannya. Menurut pkerja tersebut korban sudah empat hari menginap di wisma dan pada setiap malam pekerja ini harus menagih uang sewa pada Fira.

Namun saat itu dirinya sudah menemukan korban tak bernyawa di kamaranya. Sebelum masuk pekerja juga sempat menggedor pintu namun tak kunjung ada respon dari korban. Setelah Polisi datang langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

sumber http://www.newsth.com/ruptik/23571/berita-hari-ini-kronologi-fira-seorang-placur-tewas-mengenaskan-di-hotel-usai-layani-pelanggan-3-hari-tanpa-istirahat/

penulis luluk
5 JAM YANG LALU : Kronologi Kematian Seorang Pel*Cur Usai Layani tig...Pelangganya Di Hot... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar