Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Selasa, 16 Agustus 2016

Alamak !!! Pramugari Ini Hasil 14 Miliar Selama 2 Tahun Jadi PSK di Pesawat


TRIIBUNNEWS.COM - Pramugari Ini Hasil 14 Miliar Selama 2 Tahun Jadi PSK di Pesawat | Selama 2 tahun pramugari ini mampu mendapatkan uang hingga sebesar 650.000 poundsterling atau Rp 14 miliar. Penghasilan ini bukan didapat dari gajinya sebagai seorang pramugari melainkan didapat dari menjadi PSK didalam pesawat.

Kegiatan pramugari ‘nyambi’ jadi PSK itu biasnya dilakukannya didalam toilet pesawat dan tanpa sepengetahuan kru pesawat lainnya. Hingga akhirnya ia kepergok oleh kru lainnya seusia melayani pelanggannya. Ia pun akhirnya dipecat dari pekerjaannya itu.

Nama maskapai pesawat tempat ia bekerja tidak diungkapkan secara pasti. Namun sejumlah laporan mengatakan ia belerjaa disebuah maskapai penerbangan Timur Tengah. Kini setelah resmi dipecat iapun langsung dideportase.

Menutu salah seorang sumber kepada media Arab Saudi dengan menggunakan bahasa Inggris, Sada, mengungkapkan bahwa peramugari tersebut sudah benyak melakukan transaksinya dengan para penumpang. Sang pramugari lebih suka mendapatkan tugas penerbangan dengan jarak jauh.

“Dia (pramugari) mengakui telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara negara-negara teluk dan Amerika Serikat,” ungkapnya.

Sementra itu menurut sumber maskapai penerbangan itu mengatakan bahwa trif yang dipatok oleh sang pramugari cukup mahal. Namun ia tetap laris dikalangan para penumpang pesawat.

Tarif yang dipatonya untuk sekali berhubungan seks yang ia patok ialah sebesar 1.500 poundsterling atau Rp 32 juta. Dan masih aja ada penumpang yang bersedia membayarnya meski dengan tarif sebesar itu. (Kompas)

Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2015/10/06/16072031/2.Tahun.Jadi.PSK.di.Pesawat.Pramugari.Ini.Raup.Rp.14.Miliar

Editor : Farid Assifa
Alamak !!! Pramugari Ini Hasil 14 Miliar Selama 2 Tahun Jadi PSK di Pesawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar