Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Rabu, 31 Agustus 2016

Berita Hari Ini. Bos FB Mark Zuckerberg Siap Pamerkan Program Buatannya Yang Mirip Robot Program Jarvis Iron Man. Yuk Intip Sebelum Tayang Bulan Depan

TRIIBUNNEWS.COM - Di bulan Januari lalu bos FB (Facebook), Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa dirinya akan mengembangkan sebuah proyek AL (Artificial Intelligence). Hal ini seperti Jarvis yang terdapat di film Iron Man.

Berita Hari Ini. Bos FB Mark Zuckerberg Siap Pamerkan Program Buatannya Yang Mirip Robot Program Jarvis Iron Man. Yuk Intip Sebelum Tayang Bulan Depan

Dan ini bertujuan untuk mampu mengatur dan menyesuaikan kondisi dimana dia tinggal, seperti mengatur temperatur dan lampu, dan digunakan sebagai asisten ketika bos FB tersebut sedang bekerja.

Sepertinya bos FB ini telah berhasil dengan apa yang di kembangnya itu, sebab dia akan mempertontonkan kemampuan dari AL yang akan di perlihatkan pada bulan depan. Seperti yang dilansir dari The Verge, Rhoma.

Pada saat sesi tanya jawab tersebut, bos FB ini mengungkapkan, “Saya ingin dapat mengerjakan demo bulan depan”. Dan dia juga mengungkapkan bahwa sekarang dia sudah mampu mengontrol lampu.

Tidak hanya itu, bos FB tersebut juga mampu mengontrol gerbang dan suhu udara di tempat tinggalnya. Akan tetapi istrinya yang tidak bisa mengoperasikan AL membuat jengkel, karena input yang di berikan di sistemnya tersebut hanya dengan suara Zuck saja.

“Yang bikin jengkel istriku adalah tak dapat mengatur suhu karena AL ini telah di rancang cuma untuk menerima input suaraku,” kata Zuckerberg.

Bos FB ini juga tak sabar untuk memperkenalkan terhadap dunia, dimana dirinya sudah dapat mengerjakan segala sesuatu dengan gampang dan terasa menyenangkan. Tidak hanya itu, sebuah proyek yang dia ciptakan ini juga sebuah kehebatan.

Karena dengan proyek itu dirinya bisa berinteraksi dengan para teknisi FB yang sudah mendalami berbagai bidang, seperti dengan pengenalan suara serta pengenalan wajah yang sudah dia ciptakan. Dengan ini ketika dia masuk kedalam rumah untuk membuka gerbang, dia tak lagi repot memasukkan kode atau kunci untuk membuka gerbangnya.

Dan Zuck ini juga mengungkapkan, bahwa untuk 10 tahun kedepan mesin yang di ciptakan manusia bisa mengatasi kegiatan manusia dalam melihat, menerima suara, bahasa serta sesuatu yang utama yang umumnya dikerjakan oleh manusia.

Dia juga menambahkan, bahwa sistem yang ada dalam komputer pada 5-10 tahun kedepan akan lebih canggih, bahkan dapat mengerjakan sesuatu seperti dengan lebih baik dari manusia

sumber http://www.newsth.com/ruptik/25238/berita-hari-ini-bulan-depan-bos-fb-mark-zuckerberg-siap-pamerkan-jarvis-iron-man-buatannya/

oleh dadang
Berita Hari Ini. Bos FB Mark Zuckerberg Siap Pamerkan Program Buatannya Yang Mirip Robot Program Jarvis Iron Man. Yuk Intip Sebelum Tayang Bulan Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar