Bikin Nangis Melihat Isi Surat Wasiat Orangtua yang Diduga Bunuh Diri ini, Apa Komentar Anda?

shares |


TRIIBUNNEWS.COM - Bikin Nangis Melihat Isi Surat Wasiat Orangtua yang Diduga Bunuh Diri ini | Toni dan Sulistyowatiningsih diduga bunuh diri usai sama-sama menenggak racun pembasmi hama rumput. Warga Desa Butuh, Kecamatan Kras, Kediri baru-baru ini digegerkan dengan penemuan mayat sepasang suami istri yang diduga bunuh diri. Mereka adalah Toni Suhartono dan Istrinya Sulistyowatiningsih.

Berdasarkan keterangan saksi mata, pasangan ini ditemukan meninggal dunia setelah menenggak racun pembasmi hama rumput, Kamis (11/9).

Yang membuat terharu adalah ditemukannya surat wasiat yang ditulis Toni dan istrinya sesaat sebelum dugaan bunuh diri tersebut. Dilansir brilio.net dari Radio Andika, Jumat (12/8), mereka bunuh diri diduga karena tak kuat menahan malu atas kelakuan anak-anaknya yang punya banyak utang.

Dalam surat yang ditemukan tetangganya Heri Siswanto, ada 8 poin yang disampaikan Toni kepada anak-anaknya.

Dalam surat yang ditemukan tetangganya Heri Siswanto, ada 8 poin yang disampaikan Toni kepada anak-anaknya.

Pesan bapak dan ibu1. Dana di buku tabungan BTPN dapat untuk biaya (bayar utang)2. Cincin Ibu dibagi dua3. Jarit di almari belakang4. Bapak dan ibu (jenazah) jadikan satu lubang saja.5. Pembayaran rumah Bapak oleh Pak Masrok sudah lunasBiaya pajak penjualan dan pembelian ditanggung Pak Masrok.Biaya waris tanggung anak (jual sepeda motor bapak untuk biaya)6. Barang-barang milik Mbah Suyati biar dibawa saudara-saudara bapak.7. Barang-barang milik bapak atau ibu terserah kamu.8. Yang rukun.

Selamat tinggal doakan bapak atau ibu selamat menghadap Allah SWT.

Apa komentar anda setelah membaca informasi ini???

Sumber : https://www.brilio.net/duh/isi-surat-wasiat-orangtua-yang-diduga-bunuh-diri-ini-bikin-nangis-1608120.html

Penulis : Erina Wardoyo

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar