Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Jumat, 12 Agustus 2016

BUKAN HANYA BOM YANG MELEDAK, Truk Sedot WC Ini Meledak Di Tengah Kemacetan Di Pusat Kota Moscow

TRIIBUNNEWS.COM - Truk sedot WC yang mengangkut tangki besar yang berisikan tinja ini secara tiba-tiba telah meledak di tengah jalanan. Peristiwa yang sangat unik ini terjadi dan berhasil direkam oleh sebuah kamera mobi. Setelah itu lantas sang pemilik mobil mengunggah rekamannya tersebut kedalam situs berbagi video yakni Youtube.

BUKAN  HANYA BOM YANG MELEDAK, Truk Sedot WC Ini Meledak  Di Tengah Kemacetan Di Pusat Kota Moscow

Pemandangan yang tentutnya menjijikkan ini terjadi di pusat Kota Moscow, Rusia. Di dalam video tersebut memperlihatkan beberapa kendaraan yang terjebak macet di jalanan. Tidak disangka-sangka, truk tangki yang memuat tinja tersebut dan juga tanpa diketahui apa penyebabnya, truk yang berwarna oranye tersebut meledak dan mengeluarkan semua isinya.

Nasib apes telah menimpa mobil yang berada di sekitar truk tangki yang meledakkan isinya tersebut. ada bus yang berada di samping truk tersebut, sedangkan di sisi satunya ada mobil yang berwarna putih, dan di belakang dari truk tersebut ada taksi yang berwarna kuning. Beruntung bahwa ketiga dari kendaraan ini semua jendelanya tertutup sehingga kotoran dari tangki tersebut tidak masuk ke dalam kendaraan mereka.

Setelah mengetahui bahwa truk yang bermuatan tinja tersebut telah meledak secara mendadak, bus pun segera melaju untuk menghindari tinja tersebut. Disusul dengan mobil yang berada di belakang pun segera menyusul bus tersebut untuk menghindari kotoran tersebut. Tak heran juga apabila jalan di sekitar telah dibuat kotor dengan kejadian ini. Tidak bisa dihindarkan bahwa tinja pun telah melumer ke jalan.

Untuk sementara ini, diduga penyebab dari meledaknya truk tangki berisikan tinja ini karena kelebihan muatan. Karena kelebihan muatan ini kemudian membuat tekanan gas di dalam tangki tidak bisa terkendali lagi. Oleh karena itu tangki yang berisikan tinja tersebut bisa meledak dengan sendiirinya. Berdasarkan keterangan petugas keamanan setempat, tidak ada korban jiwa yang tercipta dari insiden yang menjijikkan ini. Juga tidak ada korban luka akibar dari meledaknya truk yang bermuatan kotoran ini.

Sumber  http://indowarta.com/7840/berita-terkini-video-youtube-detik-detik-truk-sedot-wc-meledak-di-jalanan-macet-ini-jadi-viral/

penulis resa
BUKAN HANYA BOM YANG MELEDAK, Truk Sedot WC Ini Meledak Di Tengah Kemacetan Di Pusat Kota Moscow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar