Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Kamis, 25 Agustus 2016

Cara Supaya Tidak Di Tilang Polisi, Gunakan 4 Jurus Ini Nomor 3 dan 4 Polisi Tidak Akan Mengira


TRIIBUNNEWS.COM - Cara Ini Bikin Kamu Terhindar Dari Razia Motor | Razia kendaraan bermotor lagi digelar dimana-mana nih, guys. Sebagai pengguna kendaraan, khususnya roda dua, razia jadi momok yang menakutkan banget. Kalau bisa sih lolos dari kegiatan pemeriksaan itu. Ternyata ada jurus jitu agar kamu tidak disuruh minggir saat ada razia. Bahkan polisi mempersilakan kamu laju terus tanpa harus ditanya kelengkapan surat-suratnya. Wuih, canggih kan? Gimana caranya tuh? Simak tips-tips berikut ini.

1.Gunakan kelengkapan berkendara yang benar. Kalau perlu ala 'biker'. Helm standar, sepatu, jaket, dan sarung tangan. Jangan pakai baju mirip anak-anak alay. Itu sudah diincar dari jauh.

2.Motor dalam kondisi standar. Lampu, knalpot, semuanya masih sama seperti pertama kali beli dulu. Jangan ganti knalpot kamu dengan yang suaranya memekakkan telinga. Ini sudah pasti kena razia.

3.Wajah harus tenang, ramah, bersahabat, seolah ingin bilang ke pak polisi, 'silahkan periksa pak, saya ikhlas'.

4.Pakai helm half-face. Polisi lebih mengincar mereka yang mengenakan helm full-face lantaran terlalu menutup dan rona wajahnya gak kelihatan. Pelankan laju kendaraan kamu sewajarnya dan jangan mendadak. Beri sen kiri dan lampu dim sehingga pak polisi tidak sampai maju ke tengah jalan. Ingat, wajah harus tetap kalem, ya!



Banyak yang membuktikan cara ini katanya ampuh banget untuk menghindar dari razia model apa pun. Well, semua belum bisa dipercaya sampai kamu membuktikan sendiri. Jangan lupa untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan kamu agar lebih aman dan nyaman.

Sumber :(http://www.bintang.com/lifestyle/read/2322490/cara-ini-bikin-kamu-terhindar-dari-razia-motor-buktikan-sendiri)
Penulis : Ardini Maharani 
Cara Supaya Tidak Di Tilang Polisi, Gunakan 4 Jurus Ini Nomor 3 dan 4 Polisi Tidak Akan Mengira Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar