Cewek, Waspadalah dengan 8 Tipe Cowok yang Bisa Membuat Kamu Patah Hati

kamu harus bisa mewaspadai tipe laki-laki ini. Boleh kok kamu dekati tapi kewaspadaan kamu harus tetap tinggi. Soalnya tipe laki-laki ini bisa bikin kamu patah hati berkepanjangan kalau sudah terlanjur cinta


TRIIBUNNEWS.COM - Cewek, Waspadalah dengan 8 Tipe Cowok yang Bisa Membuat Kamu Patah Hati | kamu harus bisa mewaspadai tipe laki-laki ini. Boleh kok kamu dekati tapi kewaspadaan kamu harus tetap tinggi. Soalnya tipe laki-laki ini bisa bikin kamu patah hati berkepanjangan kalau sudah terlanjur cinta…#nyesek

1. Si pemberi harapan palsu.

Tipe laki-laki ini tentu saja enggak serius. Di awal selalu mengungkapkan kata-kata mesra, merayumu dengan segala cara sampai berani berjanji macam-macam, tapi ternyata hanya janji palsu. Setelah mendapatkanmu maka ketahuanlah kalau semua yang dia ucapkan dulu hanya omong kosong.

2. Si playboy, main sana, main sini 

Tipe yang ini juga dijamin bakalan bikin kamu sakit hati. Gimana nggak, kalau ternyata dia tidak hanya menyatakan cinta ke kamu tapi ke banyak cewek lain di luar sana. Tipe ini sepertinya bercita-cita untuk memacari banyak wanita dalam satu waktu. Jauh-jauh deh ke laut.

3. Si hobi main kasar

Bukannya mendapatkan kasih sayang tapi malah dapat perlakuan kasar, baik secara fisik ataupun verbal. Nggak asyik banget kan kalau laki-laki yang kamu harapkan akan dapat melindungi dan menyayangi namun ternyata sebaliknya.

4. Si tukang bohong

Berbohong adalah asal usul dari keretakan dalam suatu hubungan. Bagaiamana hubungan kamu dan si dia bakal harmonis kalau ternyata si dia hobinya berbohong. Tidak pernah mau terbuka soal apapun. Apalagi kalau ditanya lagi dimana, bersama siapa dan sedang berbuat apa…pasti selalu berbohong. Tipe ini sangat patut untuk diwaspadai.

5. Si tukang gantung

Ia menggantungmu, menggantung hubungan kalian #kayakjemuran. Tipe ini sama sekali nggak punya keberanian untuk mengambil keputusan. Udah pedekate lama tapi nggak ditembak-tembak atau udah lama pacaran tapi nggak kunjung dilamar, duh yang begini bisa bikin keki.

6. Si tipe yang terlalu baik sama semua wanita

Bagus sih punya cowok yang baik banget. Saking baiknya dia baik sama semua cewek yang bikin kamu harus meredam banyak api cemburu. Tipe ini juga harus diwaspadai lho, daripada kamu lama-lama jadi sakit sendiri.

7. Si perhitungan alias pelit

Nggak asyik banget kan kalau cowok kamu ternyata orangnya pelit banget. Apa-apa minta kamu yang bayarin, nggak pernah yang namanya mau ngeluarin uang sendiri. Boro-boro ngasi kejutan, kayaknya cuma mimpi deh.

8. Si pemalas

Malas adalah pangkal dari ketidakberhasilan. Kamu nggak mau kan punya cowok yang malas banget. Disuruh kuliah yang bener malah suka bolos. Disuruh kerja nggak mau, bisanya cuma gaya-gayaan doang. Tipe ini benar-benar nggak bisa diharapkan deh.

Sumber : 
- http://www.idntimes.com/azmi/para-kaum-hawa-harap-selalu-waspada-dengan-gerak-gerik-8-tipe-cowok-ini 
- http://jalantikus.top/2015/11/cewek-waspadalah-dengan-8-tipe-cowok-yang-bisa-membuat-kamu-patah-hati.html

COMMENTS

Nama

Artis beri Berita Berita Artis Berita Heboh Berita Kecelakaan Berita Menarik Berita Terkini Berita Unik Edukasi Entertainment News foot ball Gaya Hidup Hiburan Hubungan Internasional Islam Kesehatan Local mengulas sejarah Mitos atau Fakta Nai Nasional News Olahraga Peristiwa PNS. BER Politik Selebritis tahu ngak sih? Teknologi Trending Topik Trik and Tips Video Lucu Viral
false
ltr
item
Kumpulan Berita Viral Terbaru: Cewek, Waspadalah dengan 8 Tipe Cowok yang Bisa Membuat Kamu Patah Hati
Cewek, Waspadalah dengan 8 Tipe Cowok yang Bisa Membuat Kamu Patah Hati
kamu harus bisa mewaspadai tipe laki-laki ini. Boleh kok kamu dekati tapi kewaspadaan kamu harus tetap tinggi. Soalnya tipe laki-laki ini bisa bikin kamu patah hati berkepanjangan kalau sudah terlanjur cinta
https://2.bp.blogspot.com/-F25cTeB2mAA/V7x8y3THbYI/AAAAAAAAA-k/MyNoBVONsX00_mMiaiLGgkfELEHUcN-qACLcB/s640/Cewek%252C%2BWaspadalah%2Bdengan%2B8%2BTipe%2BCowok%2Byang%2BBisa%2BMembuat%2BKamu%2BPatah%2BHati.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-F25cTeB2mAA/V7x8y3THbYI/AAAAAAAAA-k/MyNoBVONsX00_mMiaiLGgkfELEHUcN-qACLcB/s72-c/Cewek%252C%2BWaspadalah%2Bdengan%2B8%2BTipe%2BCowok%2Byang%2BBisa%2BMembuat%2BKamu%2BPatah%2BHati.jpg
Kumpulan Berita Viral Terbaru
http://www.beritaviral0.com/2016/08/cewek-waspadalah-dengan-8-tipe-cowok.html
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/2016/08/cewek-waspadalah-dengan-8-tipe-cowok.html
true
5218387424899501703
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy