Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Selasa, 23 Agustus 2016

Cewek, Waspadalah dengan 8 Tipe Cowok yang Bisa Membuat Kamu Patah Hati


TRIIBUNNEWS.COM - Cewek, Waspadalah dengan 8 Tipe Cowok yang Bisa Membuat Kamu Patah Hati | kamu harus bisa mewaspadai tipe laki-laki ini. Boleh kok kamu dekati tapi kewaspadaan kamu harus tetap tinggi. Soalnya tipe laki-laki ini bisa bikin kamu patah hati berkepanjangan kalau sudah terlanjur cinta…#nyesek

1. Si pemberi harapan palsu.

Tipe laki-laki ini tentu saja enggak serius. Di awal selalu mengungkapkan kata-kata mesra, merayumu dengan segala cara sampai berani berjanji macam-macam, tapi ternyata hanya janji palsu. Setelah mendapatkanmu maka ketahuanlah kalau semua yang dia ucapkan dulu hanya omong kosong.

2. Si playboy, main sana, main sini 

Tipe yang ini juga dijamin bakalan bikin kamu sakit hati. Gimana nggak, kalau ternyata dia tidak hanya menyatakan cinta ke kamu tapi ke banyak cewek lain di luar sana. Tipe ini sepertinya bercita-cita untuk memacari banyak wanita dalam satu waktu. Jauh-jauh deh ke laut.

3. Si hobi main kasar

Bukannya mendapatkan kasih sayang tapi malah dapat perlakuan kasar, baik secara fisik ataupun verbal. Nggak asyik banget kan kalau laki-laki yang kamu harapkan akan dapat melindungi dan menyayangi namun ternyata sebaliknya.

4. Si tukang bohong

Berbohong adalah asal usul dari keretakan dalam suatu hubungan. Bagaiamana hubungan kamu dan si dia bakal harmonis kalau ternyata si dia hobinya berbohong. Tidak pernah mau terbuka soal apapun. Apalagi kalau ditanya lagi dimana, bersama siapa dan sedang berbuat apa…pasti selalu berbohong. Tipe ini sangat patut untuk diwaspadai.

5. Si tukang gantung

Ia menggantungmu, menggantung hubungan kalian #kayakjemuran. Tipe ini sama sekali nggak punya keberanian untuk mengambil keputusan. Udah pedekate lama tapi nggak ditembak-tembak atau udah lama pacaran tapi nggak kunjung dilamar, duh yang begini bisa bikin keki.

6. Si tipe yang terlalu baik sama semua wanita

Bagus sih punya cowok yang baik banget. Saking baiknya dia baik sama semua cewek yang bikin kamu harus meredam banyak api cemburu. Tipe ini juga harus diwaspadai lho, daripada kamu lama-lama jadi sakit sendiri.

7. Si perhitungan alias pelit

Nggak asyik banget kan kalau cowok kamu ternyata orangnya pelit banget. Apa-apa minta kamu yang bayarin, nggak pernah yang namanya mau ngeluarin uang sendiri. Boro-boro ngasi kejutan, kayaknya cuma mimpi deh.

8. Si pemalas

Malas adalah pangkal dari ketidakberhasilan. Kamu nggak mau kan punya cowok yang malas banget. Disuruh kuliah yang bener malah suka bolos. Disuruh kerja nggak mau, bisanya cuma gaya-gayaan doang. Tipe ini benar-benar nggak bisa diharapkan deh.

Sumber : 
- http://www.idntimes.com/azmi/para-kaum-hawa-harap-selalu-waspada-dengan-gerak-gerik-8-tipe-cowok-ini 
- http://jalantikus.top/2015/11/cewek-waspadalah-dengan-8-tipe-cowok-yang-bisa-membuat-kamu-patah-hati.html
Cewek, Waspadalah dengan 8 Tipe Cowok yang Bisa Membuat Kamu Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar