Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Selasa, 30 Agustus 2016

Di Temukan Dengan Kondisi Yang Mengenaskan Didalam Gua, Bahkan Di Sebelahnya Turis Ini Terdapat Benda Yang ..

TRIIBUNNEWS.COM - Steve Miller, turis asal New Zealand ditemukan tewas di dalam Goa Mampu, Desa Cabbeng, kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin sore, 29 Agustus 2016 tadi. Jenazah turis tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup sambil mengenakan ransel dipunggungnya.


Turis yang diketahui berasal dari kota Clevedon ini ditemukan pengelola Goa Mampu sekira pukul 16.30 WITA. Awalnya turis tersebut masuk kedalam goa sekira pukul 10.00 WITA, tanpa ditemani seorang pemandu, atau warga setempat.

Saat ditemukan, kondisi jenazah Stave dalam keadaan utuh, dimana celana pendek dan baju kaos oblong biru yang dikenakan masih melekat ditubuhnya. Disekitar jenazah korban hanya ditemukan sepasang sepatu putih yang sebelumnya diduga dipegang korban saat masuk kedalam goa.

Hanya saja pada bagian kepala korban ditemukan bekas luka yang diduga akibat benturan karena terjatuh didalam goa. Selain itu pula, kondisi goa yang lincin serta minimnya penerangan diduga membuat korban akhirnya membuka sepatunya dan hanya mengenakan kaos kaki.

Kapolsek Dua Boccoe, AKP H Risal yang di konfirmasi membenarkan bahwa ditubuh korban ada ditemukan luka, hanya saja dia mengaku kalau dirinya belum mengetahui secara detail luka tersebut seperti apa, lantaran saat ini tengah dilakukan olah TKP oleh tim Labfor Polres Bone.

"Saya belum tahu persis letak lukanya pada bagian mana, karena saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh tim Labfor Polres Bone," tegasnya.

sumber http://www.bonepos.com/2016/08/begini-kondisi-mayat-turis-asing-saat.html

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
Di Temukan Dengan Kondisi Yang Mengenaskan Didalam Gua, Bahkan Di Sebelahnya Turis Ini Terdapat Benda Yang .. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar