Ha..!!! Menikah Usia 17 Tahun, Begini Cara Muhammad Alvin Faiz Menafkahi Larissa Chou

shares |

Ha..!!! Menikah Usia 17 Tahun, Begini Cara Muhammad Alvin Faiz Menafkahi Larissa Chou

TRIIBUNNEWS.COM - Menikah Usia 17 Tahun, Begini Cara Muhammad Alvin Faiz Menafkahi Larissa Chou | Jakarta- Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz memutuskan menikah di usia 17 tahun, dengan wanita mualaf keturunan Tionghoa, Larissa Chou. Keduanya telah menjalani akad nikah, pada 6 Agustus 2016 lalu.

Akan tetapi, banyak yang mempertanyakan bagaimana Alvin–sapan akrab Muhammad Alvin Faiz– menafkahi istrinya. Sebab saat ini ia masih menempuh pendidikan di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Berikut cara Alvin menafkahi Larissa:

“Saya mempunyai bisnis,  saya juga sering mengisi acara (pengajian), saya juga dagang, dari situ saya punya penghasilan,” ungkap Muhammad Alvin Faiz kepada Liputan6.com, saat dihubungi Rabu (10/8/2016).

Berdagang dan berbisnis yang diungkapkan Alvin adalah, menjual makanan dan minuman khas Timur Tengah. Sebagai anak tertua Ustaz Arifin Ilham, ia kini yang menangani bisnis keluarganya itu.

“Yang dijual itu produknya madu, kurma, dan susu domba,” ujar Alvin.

Menurut Alvin,
ia telah punya persiapan sebelum memutuskan menikah muda. Kalau memang belum ada bekal, tidak mungkin ia mengajak  Larissa Chou menikah.

“Nikah muda boleh, tapi harus disiapkan. Harus ada bekal ilmu dan materinya juga. Jangan asal nikah,” tutup Muhammad Alvin Faiz.

subhanallah.. mudah-mudahan menginspirasi para pembaca yang budiman…

jangan lupa share ya..

sumber:( liputan6.com | http://showbiz.liputan6.com/read/2574457/masih-17-tahun-ini-cara-muhammad-alvin-faiz-nafkahi-larissa-chou )
Pebukis : Sapto Purnomo

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar