Hebat, Seorang Gubernur Tak Memiliki Satupun Akun Sosial media Mampu Memonitoring Isu yang Beredar Di Sosmed, Inilah Cara beliau me...

shares |

TRIIBUNNEWS.COM - Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memastikan tidak memiliki satu pun akun media sosial (medsos). Namun, ia tetap bisa memantau isu-isu yang populer di medsos.

Hebat, Seorang Gubernur Tak Memiliki Satupun Akun Sosial media Mampu Memonitoring Isu yang Beredar Di Sosmed, Inilah Cara beliau me...

Lantas bagaimana Risma bisa tidak ketinggalan isu nasional hingga menyangkut Kota Surabaya yang sedang populer di medsos?

Ternyata Risma mengaku jika dirinya meminta Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser menyampaikan informasi yang beredar di medsos.

"Kan bisa tanya (M Fikser)," kata Risma dengan tertawa usai rapat command center di Balai Kota Surabaya, Selasa malam (16/8/2016).

Risma yang dikenal sebagai pemimpin yang mengutamakan kerja itu pun lantas meminta M Fikser untuk memaparkan informasi yang dihimpun dari medsos.

"Ayo Pak, hari ini ada berita apa?" tanya Risma kepada anak buahnya itu.

M Fikser yang sudah menyiapkan data pun langsung dengan cepat memberikan penjelasan. Risma pun menyimak dengan serius.

Pengakuan Risma bahwa dirinya tidak memiliki satupun akun twitter, facebook hingga instagram tentu mengagetkan. Sebab banyak akun di medsos yang mengatasnamakan dirinya bertebaran.

Misalnya di instagram ada akun yang menyatut nama Tri Rismaharini dan cukup aktif menyiarkan kegiatan wali kota. Bahkan pengelola akun itu aktif menyapa maupun membalas komentar pengikutnya. Belum lagi di twitter maupun facebook, banyak yang mengaku juga sebagai Risma.

"Bukan, aku nggak duwe (nggak punya)," kata Risma memastikan.

Jika bukan milik Risma, lantas akun yang rajin mengunggah foto-foto terbaru kegiatan wali kota itu milik siapa? Akun instagram itu bahkan sudah memiliki lebih dari 50 ribu followers

sumber http://news.detik.com/berita/3277124/tak-punya-akun-begini-cara-risma-memonitor-isu-yang-beredar-di-medsos

penulis budi sugiharto

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar