Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Jumat, 05 Agustus 2016

Heboh..!! Pentas dangdut di Jepara berujung 1 pemuda tewas, 1 ABG kritis


TRIIBUNNEWS.COM -  Pentas dangdut di Jepara berujung 1 pemuda tewas, 1 ABG kritis | Merdeka.com - Pentas dangdut yang digelar di Lapangan Kenari, Desa Purwogondo, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah berujung pada penganiayaan sadis. Satu pemuda tewas dan satu ABG mengalami luka hingga kritis

Korban tewas bernama Nur Hidayat (20) warga Desa Bangdungrejo, Kecamatan Kalinyamatan dan korban kritis berinisial F (15) warga Desa Teluk Sidi, Kecamatan Kalinyamatan.

Korban tewas setelah dikeroyok tak jauh dari lokasi pentas dangdut pada Sabtu (24/10) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Sedangkan korban kritis dikeroyok persis di lokasi pentas dangdut.



Keduanya mengalami luka tusuk di bagian perut dan bagian belakang tubuh serta kepala. Korban tewas tak mampu diselamatkan nyawanya lantaran luka tusuk yang terlalu dalam.

Sedangkan korban kritis masih mampu diselamatkan karena usai dikeroyok langsung dilarikan ke RSUD Kartini Kabupaten Jepara.

Dari keterangan yang disampaikan Kasatreskrim Polres Jepara AKP I Wayan Suhendar melalui KBO Reskrim Ipda Candra Bayu Septi, peristiwa bermula dari percekcokan yang terjadi antar penonton ketika pertunjukan orkes dangdut berlangsung.

Namun, ketika pertunjukan usai sekitar pukul 23.00 WIB terjadi pengeroyokan.

"Kami masih melakukan penyelidikan, dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Termasuk korban yang selamat sebagai saksi kunci untuk mengetahui pelaku," kata Candra, Minggu (25/10).

Meski begitu, pihaknya masih harus menunggu korban selamat F kondisinya membaik, agar dapat diajak bicara dan dimintai keterangan. Dari hasil sementara,

pihaknya belum dapat mengetahui motif dari peristiwa penganiayaan tersebut.

Korban kritis sampai saat ini masih dirawat di RSUD Kartini Jepara, sedangkan korban tewas dikebumikan. Sebelum dikebumikan,

korban tewas telah dilakukan otopsi dari tim DVA Polda Jawa Tengah, Minggu (25/10).

Dikutip dari :  http://www.merdeka.com/peristiwa/pentas-dangdut-di-jepara-berujung-1-pemuda-tewas-1-abg-kritis.html
Reporter : Parwito
Heboh..!! Pentas dangdut di Jepara berujung 1 pemuda tewas, 1 ABG kritis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar