Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Senin, 29 Agustus 2016

Inilah Sebab Nama MUKIDI Hebohkan Sosial Media Beserta Dengan Beberapa Contok Kekocakan MUKIDI. Contoh Kedua Bikin Ngakak

LENSAJAWA.COM - Ketika mengetikan kata Mukidi di mesin pencari Google, kumpulan cerita-cerita humornya akan menyeruak dari berbagai sumber. Namun, secara original, Mukidi dikenal melalui blog ceritamukidi.wordpress.com. Siapakah dia dan kenapa cerita-cerita di blognya menjadi viral pekan ini?

Inilah Sebab Nama MUKIDI Hebohkan Sosial Media Beserta  Dengan  Beberapa Contok Kekocakan MUKIDI. Contoh Kedua Bikin Ngakak

Melihat blog cerita mukidi, terlihat penulis cerita sempat vakum pada 2014 dan muncul lagi pada Jumat, 28 Agustus 2016 ini. Jika ditelusuri lebih jauh, cerita-cerita tentang Mukidi kadang ditulis dalam bahasa Indonesia, ada beberapa pula yang berbahasa Jawa.

Penggambaran tokoh Mukidi pun di situs hanya gambar kartun yang mengenakan baju bertuliskan huruf "M" dan foto seorang pria. Selucu apa sih cerita Mukidi?


*Cerita ini dari blog mukidi

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 07.00. Bel sekolah berbunyi dan para siswa pun langsung berlarian memasuki kelasnya masing-masing. Termasuk Mukidi. Mukidi memang sangat dikenal oleh para guru di sekolah itu. Anaknya sih nggak bandel-bandel amat. Namun dia sangat populer sebagai anak yang nyebelin banget.

Siang itu Mukidi duduk di paling depan. Karena salah satu bangku teman yang ada di depan tidak masuk. Maka dari itu Mukidi berniat duduk di paling depan. Kebetulan pelajaran hari itu adalah pelajaran Bahasa Indonesia. Ini adalah mata pelajaran yang paling disukai oleh Mukidi. Nah pada kesempatan itu, Guru Mukidi berkeinginan untuk membuat teba-tebakan nama hewan. Berikut dialognya

Guru: "Anak-anak, apa nama binatang yang dimulai dengan huruf G ?".

Mukidi berdiri dan menjawab : "Gajah, bu guru !"

Guru: "Bagus, pertanyaan berikutnya. Apa nama binatang yang dimulai dengan huruf 'D' ?"

Semua murid diam, tapi Mukidi kembali berdiri :"Dua gajah, Bu Guru..."

....gerrr sak kelas

Guru :"Mukidi, kamu berdiri di pojok sana ! Ayo anak-anak kita lanjutkan. Pertanyaan berikut, binatang apa yang dimulai dengan huruf "M"?

Semua murid diam.

Tapi lagi-lagi Mukidi menjawab dengan tenang "Mungkin Gajah..."

Guru:"Mukidi, kamu keluar dan berdiri di depan pintu !"

Mukidi keluar dengan suuedihhh. Guru melanjutkan.

Guru :"Pertanyaan terakhir. Anak-anak, binatang apa yang dimulai dengan huruf "J"?

Semua diam. Tak lama sayup-sayup terdengar suara Mukidi dari luar kelas

Mukidi : "Jangan-jangan Gajah"

Saking kesalnya, Bu Guru menyuruh Mukidi pulang....

Guru : "Sekarang anak-anak, binatang apa yang diawali dengan huruf P ?"

Sekali lagi semua murid terdiam.

Tiba-tiba HP bu Guru berdering.

Guru: "Ya hallo..."

HP : 'Maaf bu, saya Mukidi. Jawabannya: Pasti Gajah"

Dari cerita pertama di atas, terlihat sosok Mukidi sebagai anak sekolah dasar. Namun, terkadang Mukidi juga digambarkan sebagai sosok orang tua.


Setelah Mukidi Sukses dan Punya Anak Cucu.

Suatu malam, mbah Mukidi yang sudah berusia 85 thn telpon ke dokter pribadinya.

"Dokter, ada yang aneh dengan toilet saya. Setiap malam waktu saya mau kencing, lampunya langsung nyala sendiri begitu saya buka pintunya."

Sang dokter menjawab, "Mbah, embah istirahat saja deh, nanti saya perbaiki." Kata si dokter, mencoba menenangkan mbah Mukidi.

EDITORS' PICKS

Karena merasa ada yang aneh, kemudian si dokter menelpon keluarga si Embah, dan yang ngangkat putri bungsunya, Sheilla namanya.

"Halloo dik Sheilla, tadi mbahmu memberitahu bahwa lampu toiletnya langsung menyala saat pintunya dibuka, apa memang kamar mandi di pasang lampu otomatis ?"

Mendengar hal ini, Sheilla langsung berteriak,

"Mamah... Kakak ... mbok Ijah ... Papah kencing di kulkas lagi tuhhh..."

Dokter: "Waduhhhh..."

Ya, Mukidi digambarkan sebagai orang yang sudah tua dan memiliki cucu. Tidak berhenti di situ, Mukidi juga digambarkan sebagai pria dewasa dan single yang nyeleneh.



Jam 8 pagi di kantor bioskop.

Kriiiiing! telpon di meja kantor bioskop XXl berbunyi.

Mukidi : "Halloow mas.... sy mau nanya, bioskop buka jam brp.... ?"

Penjaga : "Jam satu mas.

Mukidi : "Bisa buka jam sembilan tidak mas?"

Penjaga : "Gak bisa. Biasa jam satu bukanya."

Jam 11, telepon bunyi lagi.

Mukidi : "Hallow..... Jam brp bukanya bioskop?"

Penjaga : "Kamu yg telpon td ya mas? Kan sdh dikasih tau.. bukanya jam 1"

Mukidi : "Jam 12 tdk bisa, mas?"

Penjaga : "Tdk bisa! Emang bioskopnya mbahmu apa!"

Mukidi : "Nawar sedikit saja mas. Gak apa2 sdh, setengah satu saja ya?"

Penjaga : [dongkol] "Sebenarnya km mau nonton film apa tho, kok telepon terus-terusan?"

Mukidi : [sambil menangis] "Saya ini sebenarnya di dalam bioskop mas. Tadi malam pas nonton pilem ketiduran. Tolong, mas, bukakan pintunya. Saya pingin pulang."

Lucu bukan? Mengocok perut dengan kepolosan serta keisengannya. Nah, Mukidi ternyata tidak dalam cerita saja, tapi juga video lucu!

Live Action Mukidi dan kekocakannya.



Video lainnya ada komedi situasi terkait Mukidi yang digambarkan sebagai seorang bos.


Dalam blog cerita Mukidi, diperkenalkan sosok pria tersebut berasal dari Cilacap. Tipikal orang yang biasa saja, tidak terlalu alim, mudah akrab dengan siapapun. Selain itu, kariernya kadang-kadang bisa jadi apa saja. Mukidi memiliki istri bernama Markonah dengan dua anak. Sahabat Mukidi bernama Wakijan.

Belum diketahui siapa nama orang di balik cerita-cerita Mukidi. Menurutmu siapakah dia? Apakah pria yang fotonya terpampang di profil blog Mukidi adalah orang tersebut?

Sumber https://hype.idntimes.com/viral/erwanto/viral-mukidi-dan-cerita-humor-yang-bikin-netizen-terpingkal-pingkal

oleh erwanto khusuma
Inilah Sebab Nama MUKIDI Hebohkan Sosial Media Beserta Dengan Beberapa Contok Kekocakan MUKIDI. Contoh Kedua Bikin Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar