MALAM MINGGU : Tips Ampuh Manfaatin Malam Minngu, Tips Ke Tujuh Jangan Sampai Kamu Lakukan, Kar.....

shares |

TRIIBUNNEWS.COM - Pada dasarnya semua hari adalah baik bagi manusia. Namun tidak bagi jomblo. Dari tujuh hari seminggu, terdapat satu momen dimana jomblo akan merasa ketakutan, gelisah, dan banjir air mata. Momen itu adalah malam minggu.

MALAM MINGGU : Tips Ampuh Manfaatin  Malam Minngu, Tips Ke Tujuh Jangan Sampai Kamu Lakukan, Kar.....
Add caption


Sudah menjadi rahasia umum jika malam minggu adalah waktu yang berbahaya bagi jomblo mengingat suasana pada malam tersebut terlalu mengerikan untuk dilihat oleh mata mereka. Tidak perlu dijelaskan kenapa bisa mengerikan.

Masalah ini pun lantas mendapat perhatian dari Organisasi Jomblo Akut Nasional atau disingkat OJAN. Dengan semangat solidaritas “senasib sependeritaan akibat tak punya pasangan”, OJAN coba memberikan tips-tips kepada kaum tuna asmara agar bisa melewati malam minggu dengan aman, sehat, adil, makmur, dan sejahtera.

1.Tidur

Tidur adalah cara yang paling ampuh dan praktis untuk melewati malam minggu. Tanpa perlu usaha berat ataupun mengeluarkan biaya, seorang jomblo bisa melewati malam minggu dengan relatif cepat. Cukup benamkan diri di alam mimpi, tahu-tahu malam minggu sudah selesai. Hanya saja cara ini masih menyimpan satu risiko: jomblo yang tidur bisa saja memimpikan mantan atau pacar orang.

2.Nonton TV

Di malam minggu banyak stasiun televisi yang menyajikan tontonan asyik semisal film-film Hollywood. Di malam minggu pun sering ada siaran sepakbola sehingga jomblo yang gila bola bisa memusatkan perhatiannya untuk mendukung kesebalan favorit. Tetapi jomblo diperingatkan agar tidak sampai menonton sinetron kejar tayang yang berlatar kegiatan percintaan.

3.Main Game

Biasanya orang yang bermain game sering lupa waktu. Dengan fakta tersebut, bisa dibilang kegiatan ini sangat cocok dilakukan untuk melewati malam minggu. Jomblo pun bisa memeilih bermain sendiri atau ramai-ramai dengan sesama jomblo.

4.Membaca

Ada baiknya melewati malam minggu dengan kegiatan yang lebih bermanfaat, membaca misalnya. Selain untuk menambah wawasan, membaca juga bermanfaat untuk meningkatkan citra diri. Namun berhati-hatilah bagi jomblo yang ingin membaca di malam minggu. Pastikan yang dibaca bukan novel cinta atau kumpulan chat dengan mantan gebetan.

5.Belajar

Belajar yang baik adalah belajar yang dilakukan kapan saja, termasuk di malam minggu. Jomblo bisa belajar banyak selama malam minggu seperti belajar pasrah, belajar menerima nasib, atau belajar mengutuki diri.

6.Minta Hujan

Jomblo sering minta hujan di malam minggu. Tujuannya cukup jelas: menggagalkan acara kencan orang-orang yang punya pacar. Kegiatan minta hujan ini bisa dilakukan dengan cara yang paling relijius seperti berdoa kepada Tuhan atau dengan cara yang paling klenik semisal minta bantuan dukun terdekat.

7.Menangis

Pemirsa punya tips lain untuk membantu saudara-saudara kita yang jomblo untuk melewati malam minggu?

sumber (http://liputan9.com/berita/tips-selamat-lewati-malam-minggu-bagi-jomblo-1532/)

editor riki yana

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar