Mu’alaf Cantik Menjadi Menantu Ust Arifin Ilham, Tapi Kenapa Pelaksanaannya Harus Di Mas....

shares |

TRIIBUNNEWS.COM - Larissa Chou Kabar membahagiakan sekarang ini tengah menyelimuti keluarga besar Ust Arifin Ilham, pasalnya tepat pada pagi tadi, Sabtu, 6 Agustus 2016, putranya yang bernama Muhammad Alvin Faiz secara sah telah menikahi seorang gadis cantik dan seorang mualaf bernama Larissa Chou, gadis keturunan Tionghoa yang selama ini dikenal selalu aktif di media sosial.

Pernikahan Larissa Chou dengan Alvin berlangsung pada hari sabtu tadi, 6 Agustus 2016 bertempat di Masjid Az Zikra yang langsung dipenuhi ribuan tamu undangan yang ingin mengucapkan selamat pada Alvin dan Larissa, pernikahan tersebut pun berjalan dengan khidmat dan lancar. dari penelusuran Indoberita dari akun Instagram Alvin, @Alvin, Alvin_411 terlihat akun tersebut langsung unggah foto pernikahan bersama istri tercinta yang baru ia nikahi.

Mu’alaf Cantik Menjadi Menantu Ust Arifin, Tapi Kenapa Pelaksanaannya Harus Di Mas....

Dengan menggunakan tagar #NikahMuda juga #AkadNikah, foto tersebut pun menjadi viral dan banyak ucapan doa dari para netizen. Diketahui, jika usia Alvin sekarang ini baru 17 tahun ia sangat aktif di media sosial seperti Instagram, twitter, facebook, dan lainnya begitu juga dengan istrinya keduanya memang aktif di media sosial.

Dari pengakuan Alvin jika dirinya berani menikah muda karena lebih baik dan ia sangat takut akan pergaulan bebas di jaman sekarang ini. Diketahui, apabila Larissa Chou yang sekarang menjadi menantu Ust Arifin Ilham adalah gadis cantik yang belum lama memeluk agama Islam (Mualaf) ia pun dikenal sangat aktif di media sosial.


Selamat bagi Alvin dan Larissa, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Bisa jadi pernikahan muda yang dijalani Alvin bisa menjadi inspirasi baik bagi yang lain, supaya tidak terjerumus dengan pergaulan bebas di jaman sekarang ini

sumber (http://www.indoberita.com/2016/08/62231/berita-hari-ini-sah-larissa-chou-mualaf-cantik-jadi-mantu-ust-arifin-ilham/)

penulis najwa

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar