NGGAK NYANGKA..!!! Alasan Dua Minimarket Itu Selalu Berdekatan, Ini Alasannya

Alfamart sama Indomaret aja deketan masa kita enggak? Terus pake hastag eaa. Anu.. bukan hal se-alay itu kok yang mau MBDC bahas hahaha.


TRIIBUNNEWS.COM - Alasan Dua Minimarket Itu Selalu Berdekatan, Ini Alasannya | Alfamart sama Indomaret aja deketan masa kita enggak? Terus pake hastag eaa. Anu.. bukan hal se-alay itu kok yang mau MBDC bahas hahaha.

Serius bentar ya, jadi gini, pasti kamu suka bingung sendiri kan kenapa Alfamart dan Indomaret suka sebelahan? Padahal yang mereka jual itu-itu aja, hmm kenapa yaa..

Menurut Marketing Director PT Indomarco Prismatama alias Indomaret, Wiwiek Yusuf mengatakan bahwa awalnya doi emang terusik sama jarak antar minimarket yang terlalu berdekatan. Namun baginya itu adalah tantangan bagi perusahaannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

"Kalau dibilang ganggu pasti, positifnya kita berlomba-lomba sama-sama memberikan pelayanan pada konsumen," tegas Wiwiek.

Nah karena hal seperti diatas malah membuat kedua minimarket ini memiliki banyak strategi untuk menarik konsumen. Salah satunya dengan banyak memberi promo dan diskon dalam setiap pembelian produk. Asik ya? Mereka yang saingan kita yang dapet banyak diskon hoho.

Gak cuma itu, kedepannya kedua minimarket ini juga makin multi fungsi gitu, jadi kamu bukan cuma belanja aja disana tapi juga bisa melayani macam-macam fasilitas pembayaran, kayak pembayaran listrik, pembelian pulsa elektronik, pembelian tiket peswat dan kereta api sampe tiket nonton konser! Mantaaap.

Nah begitu dong kayak Indomaret dan Alfamart, bersaing secara sehat. Bersaing dengan banyak memberikan diskon apalagi, hehe membuat anak kosan makin sehat.

Penulis : Arini Sabila
Sumber :  ( http://bisnis.liputan6.com/read/809554/mengapa-toko-indomaret-dan-alfamart-sering-berdekatan )

COMMENTS

Nama

Artis beri Berita Berita Artis Berita Heboh Berita Kecelakaan Berita Menarik Berita Terkini Berita Unik Biskey Edukasi Entertainment News foot ball Gaya Hidup Hiburan Hubungan Internasional Islam Kesehatan Local mengulas sejarah Mitos atau Fakta Nai Nasional News Olahraga Peristiwa PNS. BER Politik Selebritis tahu ngak sih? Teknologi Trending Topik Trik and Tips Video Lucu Viral
false
ltr
item
Kumpulan Berita Viral Terbaru: NGGAK NYANGKA..!!! Alasan Dua Minimarket Itu Selalu Berdekatan, Ini Alasannya
NGGAK NYANGKA..!!! Alasan Dua Minimarket Itu Selalu Berdekatan, Ini Alasannya
Alfamart sama Indomaret aja deketan masa kita enggak? Terus pake hastag eaa. Anu.. bukan hal se-alay itu kok yang mau MBDC bahas hahaha.
https://4.bp.blogspot.com/-Y5bDSKpjmQQ/V6rrW1kxh7I/AAAAAAAAAtI/ovT84dP0rlQ8MALnZ8qiIjO2IzjSpb30wCLcB/s640/indomart%2Bdan%2Balfamart.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Y5bDSKpjmQQ/V6rrW1kxh7I/AAAAAAAAAtI/ovT84dP0rlQ8MALnZ8qiIjO2IzjSpb30wCLcB/s72-c/indomart%2Bdan%2Balfamart.jpg
Kumpulan Berita Viral Terbaru
http://www.beritaviral0.com/2016/08/nggak-nyangka-alasan-dua-minimarket-itu.html
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/2016/08/nggak-nyangka-alasan-dua-minimarket-itu.html
true
5218387424899501703
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy