Pencurian Tali Pocong Gegerkan Warga, Penyebab Kejadina Ini Kemungkinan Besar Adalah Ilm....

shares |

TRIIBUNNEWS.COM - Pencurian tali pocong yang telah menghebohkan warga desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Cirebon, Sabtu (6/8/16). Kehebohan tersebut bermula penemuan mayat yang rusak parah dan jenazah yang baru di makamkan sehari sampai tampak berada di atas tanah.


Adalah makam Nurlela (17) yang telah di bongkar oleh orang yang tak di kenal, parahnya para pelaku membongkar makamnya hanya untuk pencurian tali pocong jenazah tersebut. dan yang pertama kali menemukan makam yang rusak tersebut adalah Suharwo (63).

“Pagi sekitar pukul 08.00 Wib, saya biasa mau memindah ayam saya di sekitar makam. Setelah sudah dekat makam, kaget melihat makam yang sudah dalam kondisi rusak, bahkan jenazahnya juga terlihat. Lalu saya lapor ke warga lain dan polisi, termasuk keluarga pemiliki makam,” ujar Suharwo kepada Radar Cirecon, Sabtu (6/8//16).

Menurut Suharwo jenazah yang terkena pencurian tali pocong tersebut baru di makamkan sehari di TPU itu, dan dia meninggal pada hari Jumat siang (5/8). Lalu di kuburkan pada sore hari, dan keesokan harinya pada pagi hari kuburan tersebut terlihat rusak parah, rusaknya kuburan tersebut karena pencurian tali pocong oleh orang tak di kenal.

Dan dia juga mengungkapkan peristiwa pembongkaran dan pencurian tali pocong tersebut baru pertama kali terjadi di desanya. Mendengar hal ini makanya para warga sekitar menjadi heboh, dan mungkin pelaku melakukan ini untuk ilmu hitam atau pesugihan.

Dan warga lain yang berada di sekitar TPU, Sutini juga mengungkapkan bahwa pembongkaran untuk pencurian tali pocong kepada makam tersebut dilakukan pada Sabtu dini hari, karena pada jam-jam tersebut jarang orang yang lewat sekitar TPU.

“Sepertinya mereka beraksi membongkar makam sekitar pukul 02.00 atau 03.00 Wib. Tapi, kami yang tinggal di sekitar makam tidak melihat ada orang yang mencurigakan,” ungkapnya.

Sementara kuwu Desa Bojong Kulon, Abdullah membenarkan telah terjadi pencurian tali pocong, dan orang-orang tersebut masih dalam pencarian oleh pihak polisi, karena apa yang mereka lakukan adalah perbuatan yang tidak bertanggung jawab.

sumber (http://www.newsth.com/ruptik/23472/berita-hari-ini-ngeri-pencurian-tali-pocong-perawan-mendadak-resahkan-warga-cirebon/)

penulis  dadang

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar