Penting !! 10 Tanda Pasangan Anda Telah Berselingkuh dan Memiliki Wanita Idaman Lain

shares |


TRIIBUNNEWS.COM - 10 Tanda Pasangan Anda Telah Berselingkuh dan Memiliki Wanita Idaman Lain | Pasangan mulai tidak perhatian lagi? Mungkin dia sudah memiliki kekasih baru. Kenali tanda-tandanya berikut ini. Usia pacaran yang terlalu lama terkadang membuat seseorang menjadi jenuh dan bosan dengan kekasihnya. Alhasil, pertengkaran, adu mulut, dan perselingkuhan pun menjadi permasalahan yang kerap kali terjadi antara dua sejoli yang sudah mencapai titik kejenuhan ini. 

Berbicara tentang selingkuh, tentu siapapun tak ingin menjadi korban, termasuk Anda, kan? Oleh sebab itu, sebaiknya perhatikan beberapa tanda berikut ini untuk mengenali tanda-tanda serta perubahan yang terjadi saat si dia mulai melirik dan berselingkuh dengan wanita lain.



1. Alasan Yang Tak Masuk Akal

Ketika si dia mulai kehabisan ide untuk berbohong, biasanya mereka akan menggunakan alasan lain untuk dijadikan tamengnya. Misalnya, mereka meminta izin untuk pergi bersama rekan prianya yang tidak Anda kenali. Anda pun menjadi terkecoh dan sulit menelusuri kebenarannya karena tidak mengenal sosok teman yang pergi bersamanya tersebut.

2. Menjadi Lebih Protektif

Hal yang satu ini mungkin terdengar cukup aneh, namun pasangan yang berselingkuh biasanya akan berusaha agar ‘topeng’-nya tidak ketahuan. Alhasil, ia melampiaskan semuanya kepada pasangannya. Mereka akan menjadi lebih protektif, sering mencurigai Anda, dan menuduh tanpa butki yang kuat. Padahal, hal tersebut sengaja dilakukan untuk mengalihkan perhatian Anda kepada perubahan sikapnya.

3. Tertangkap Berbohong

Jika sekali dua kali berbohong, mungkin masih sangat wajar. Namun jika terlalu sering, sebaiknya jangan diabaikan begitu saja. Anda juga harus mengetahui penyebab dari kebohongan tersebut. Misalnya, si dia meminta izin pergi dengan orangtuanya, namun ketika ditanya ke pihak keluarga, ternyata mereka justru tidak pergi bersama. Oleh karena itu, Anda harus mencari tahu dengan siapa sebenarnya si dia pergi. Carilah bukti kuat sebelum mengajaknya bicara empat mata, agar si dia tak bisa mengelak.

4. Perubahan Sikap

Tidak hanya berubah secara fisik, namun sikapnya pun menjadi berubah. Saat Anda bertemu, biasanya si dia cenderung pendiam dan pasif, tidak seperti biasanya. Dia pun menjadi lebih mudah marah dan kurang menanggapi sikap manja Anda. Hal ini dilakukannya karena pikirannya sudah dipenuhi oleh wanita lain. Selain itu, ia biasanya menjadi lebih sibuk dengan gadget-nya ketika sedang bersama Anda. Padahal ketika berjauhan, justru si dia seolah tak pernah memegang ponselnya tersebut.

5. Menyembunyikan Gadget

Pasangan yang berselingkuh paling enggan mengeluarkan ponselnya di hadapan kekasihnya. Mereka terbiasa untuk mengaktifkan silent mode pada ponselnya ketika sedang berjalan dengan Anda. Bahkan, sesekali ia ‘menyolong’ waktu untuk pergi ke toilet—atau tempat lain—untuk menghindari Anda guna memeriksa pesan ataupun panggilan yang masuk di dalam gadgetnya tersebut. Selain itu, si dia akan melarang Anda memeriksa ponselnya dengan tegas dengan berbagai alasan. Kalau pun si dia memberikan ponselnya, ia pasti akan berada di dekat Anda sambil sesekali melirik apa yang Anda lihat di dalam ponselnya.


6. Menjadi Sangat Sibuk

Jika biasanya Anda dapat bertemu seminggu 2–3 kali, kini intensitas tersebut kian menurun. Semua rencana pergi dibatalkan begitu saja dengan alasan pekerjaan yang menumpuk. Tak hanya itu, biasanya jadwal pergi dipegang kendali olehnya, sehingga Anda hanya dapat mengikuti waktunya, tanpa bisa mengubahnya.

7. Menjauh Dari Anda

Bagi yang belum sampai pada jenjang pernikahan, biasanya pasangan yang selingkuh akan mencari beribu alasan untuk segera pulang saat sedang berdua dengan Anda. Mengantarkan orangtua hingga ada acara keluarga kerapkali menjadi alasannya untuk segera berjarak dengan Anda. Bagi yang sudah menikah, alasan pekerjaan biasanya paling sering digunakan untuk menjumpai selingkuhannya.

8. Sulit Dihubungi

Jika biasanya si dia membalas pesan Anda dengan cepat, kini ia mulai sulit untuk melakukannya. Biasanya, ia menggunakan berbagai alasan seperti, ketiduran, sedang berada di kamar mandi, ponsel tertinggal di kamar, ataupun baterai habis. Si dia mendadak menjadi sulit dihubungi dan lama ketika membalas pesan Anda. Padahal sebelumnya, ia tidak seperti ini. Hmm, patut dicurigai.

9. Selalu Mengalihkan Pembicaraan Serius

Jika Anda belum menikah, maka pasangan yang selingkuh biasanya paling ‘gerah’ jika diajak bicara soal keseriusan hubungan. Saat Anda bertanya tentang arah tujuan dari hubungan, si dia akan menolak atau menunda secara terus-menerus untuk membicarakannya. Bagi yang sudah menikah, biasanya ia paling malas untuk terlibat dalam pembicaraan serius. Selalu ada saja alasannya untuk menghindar dari pembicaraan tersebut. Hal ini dilakukan karena ia menutupi kebohongannya.

10. Perubahan Secara Penampilan

Coba deh, perhatikan apakah ada perubahan dari penampilannya di hari-hari tertentu? Jika ya, ini merupakan indikasi adanya perselingkuhan. Tentu ia ingin tampil maksimal ketika bertemu dengan tambatan barunya. Jika benar penampilannya berubah, cobalah hubungi lebih sering di hari tersebut. Jika perubahan ini juga disertai dengan sulitnya si dia untuk dihubungi, maka mungkin saja ia tengah menghabiskan waktu bersama wanita idaman lain.

Sumber dikutip dari :http://www.glitzmedia.co/post/10-tanda-pasangan-anda-telah-berselingkuh-dan-memiliki-wanita-idaman-lain

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar