Rahasia Cantik dan Awet Muda Melania Trump, Mau Tahu Rahasianya ?

shares |


TRIIBUNNEWS.COM - Rahasia Cantik dan Awet Muda Melania Trump | Jakarta, Di usianya yang ke 46, Melania Trump masih terlihat cantik dan seksi. Wajahnya terlihat kencang dan bebas kerut. Banyak yang menduganya melakukan berbagai prosedur kecantikan berupa operasi plastik dan botox. Namun Melania Trump membantah anggapan tersebut.

Dalam wawancara dengan GQ, dia mengungkapkan bahwa semua itu adalah hasil dari kemampuannya untuk merawat diri. "Saya tidak berubah," kata Melania dikutip dari Vanity Fair.

"Banyak orang mengatakan bahwa saya menggunakan semua prosedur kecantikan di wajah saya. Saya tidak melakukan apapun. Saya hanya hidup sehat, saya menjaga kulit dan tubuh. Saya menentang botox, dan suntik kecantikan. Saya pikir ini akan merusak wajah dan saraf. Ini adalah saya, saya akan menua dengan cantik, seperti ibu saya."

Mengutip People, Melania sendiri mengaku punya cara tersendiri untuk merawat kecantikannya. Tak dimungkiri, usianya memang memungkinkan dirinya makin mudah mengalami keriput. Namun dia mengaku mengakalinya dengan tidak terlalu sering keluar malam.

"Dia adalah orang rumahan. Dia kaya namun dia bukan sosialita. Dia lebih memilih keluarga untuk mengatur semuanya dan dia akan istirahat lebih awal setelah ada pesta," kata salah seorang teman lama Melania dari Slovenia.

"Dia tidak pergi ke klub dansa, sekalipun dia pergi ke Cipriani untuk makan malam, dia akan kembali ke rumah pukul 10 malam," ucap Matthew Atanian, seorang fotografer yang menjadi teman sekamar Melania di Zeckendorf Towers di Union Square ketika dia pertama kali pindah ke New York.

Wajahnya yang penuh dengan riasan pun dianggapnya sebagai sebuah 'tugas' bukan hak istimewa.

"Ketika teman-teman sekelasnya berjerawat, Melania terlihat selalu sempurna dengan make-upnya. Foundation, maskara, blush-on, lip gloss, semuanya dalam batasan yang tepat. Jumlahnya sesuai, bahkan saat di musim panas, dia selalu sempurna, setiap hari," kata Petra Sedej, seorang teman sekolah Melania.

Untuk menjaga tubuhnya, Melania juga mengaku kalau dia melakukan olahraga setiap hari. Dia mencari waktu untuk bisa menyantap sepotong atau dua potong buah segar di antara kesibukannya sembari bergelimang berlian.

Di New York, Melania hidup tenang, tinggal di rumah mewah dan merawat tubuhnya. Dia bahkan berjalan dengan menggunakan pemberat kaki. Dia makan tujuh potong buah setiap harinya dan rajin melembapkan kulitnya. ( Christina Andhika Setyanti/ CNN Indonesia )

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar