Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Sabtu, 06 Agustus 2016

SADIS : ABG Lita Dewi Utari Yang Jasadnya Ditemukan Membusuk di Kebun Tangerang. Selain Itu Di Temukan Di..

TRIIBUNNEWS.COM - Pembunuhan sadis kembali terjadi, kali ini menimpa seorang ABG bernama Lita Dewi Utari. Jasad Lita ditemukan warga pada Selasa 2 Agustus 2016 di kebun Jalar Bayur, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Tangerang.

SADIS : ABG Lita Dewi Utari Yang Jasadnya Ditemukan Membusuk di Kebun Tangerang. Selain Itu Di Temukan Di..

SADIS : ABG Lita Dewi Utari Yang Jasadnya Ditemukan Membusuk di Kebun Tangerang. Selain Itu D Temukan Di..

Jika memang ini kasus pembunuhan maka ini termasuk pembunuhan sadis, pasalnya saat ditemukan jasad Lita Dewi Utari sudah membusuk sehingga sulit dikenali. Namun pihak keluarga dapat mengenali korban dari pakaian dan perhiasan yang dikenakan korban serta kartu ATM milik korban. Namun satu barang korban yang tidak ditemukan yakni ponsel Lita Dewi Utari.

Pihak keluarga datang ke Polres dan melihat jenazah korban. Selain itu keluarga juga melakukan tes DNA. Dari situlah dipastikan bahwa jasad yang ditemukan membusuk di kebun adalah Lita Dewi Utari seorang SPG di sebuah toko aksesoris handphone.

Paman korban, Iwan Rusidon mengatakan Lita Dewi Utari warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang telah dilaporkan hilang sejak 22 Juni 2016.Iwan menjelaskan pada 21 Juli 2016 Lita pamit bekerja dan berangkat pagi sekitar pukul 05.00 WIB diantar oleh sang kakak sampai Kampung Melayu Tangerang.

Kemudian Lita melanjutkan perjalanan ke tempat dia bekerja mengunakan angkot. Sekitar pukul 08.00 WIB bos Lita menghubungi pihak keluarga karena ponsel Lita tidak dapat dihubungi. Dari situlah pihak keluarga melaporkan kalau Lita hilang.

Iwan menambahkan bahwa pihak keluarga tidak ingin berspekulasi apakah Lita menjadi korban pembunuhan sadis atau bukan, dan menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian. Sementara ayah Lita Dewi Utari sangat terpukul  saat mengetahui anaknya meninggal dengan cara tidak wajar.

Ilustrasi Jasad
Foto © Ilustrasi Jasad
Meski sudah dikenali jasad korban oleh pihak keluarga, polisi masih belum dapat memastikan penyebab kematian Lita. Kepala Polsek Karawaci, Kompol Munir Yaji mengatakan hasil autopsi yang dilakukan oleh sokter RSUD Kabupaten Tangerang menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerassan pada tubuh korban.

Munir menjelaskan hal itu dikarenakan kondisi jasad Lita Dewi Utari yang sudah rusak, itulah yang membuat pihak kepolisian kesulitan mengungkap penyebab kematian korban. Munir menambahkan pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut


Sumber (http://www.newsth.com/ruptik/23266/berita-hari-ini-polisi-kesulitan-ungkap-pembunuhan-sadis-abg-lita-dewi-utari-yang-jasadnya-ditemukan-membusuk-di-kebun-tangerang/)

writer leli
SADIS : ABG Lita Dewi Utari Yang Jasadnya Ditemukan Membusuk di Kebun Tangerang. Selain Itu Di Temukan Di.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar