Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Minggu, 07 Agustus 2016

Subhanallah..!!! 5 Wanita Cantik Berjilbab Tanpa Celana Asal Thailand Ini Bikin Heboh

5 Wanita Cantik Berjilbab Tanpa Celana Asal Thailand Ini Bikin Heboh

TRIIBUNNEWS.COM - 5 Wanita Cantik Berjilbab Tanpa Celana Asal Thailand Ini Bikin Heboh | Jika wanita Indonesia berhijab mungkin sudah biasa. Tapi kalau ada wanita asal Thailand yang menggunakan jilbab, mungkin menarik, karena mayoristas penduduk dinegeri ini adalah Non Muslim.

Seperti 5 wanita bersaudara dari Thailand ini. Mereka memakai hijab atau jilbab dan mengunggah foto mereka di akun instagram. Kaum Adam pun terpesona dengan kecantikan paras 5 wanita ini.

Jika dunia maya sering dihebohkan dengan gaya jilboob atau berjilbab tapi dengan sengaja menonjolkan lekuk tubuh dan keseksiannya dengan celana dan kaos yang ketat, berbeda dengan ke 5 bersaudara ini dengan menggunakan gaya hijab yang sederhana.

Mereka lebih suka mengenakan kerudung dan busana dengan corak yang cantik. Mereka tak mau menggunakan bawahan celana yang bisa memperlihatkan lekuk tubuh, tapi lebih nyaman dengan gamis atau terusan dan rok panjang sehingga terlihat lebih sopan dan anggun sebagai wanita muslimah.

Foto mereka bikin banyak pria meleleh. Tidak sedikit wanita muslimah yang menggunakan hijab di negara yang masih minoritas muslim seperti Thailand. Mereka berjuang sekeras mungkin agar tidak terlihat seperti teroris.

Kakak beradik yang berparas ayu tersebut populer di Instagram dengan follower mencapai puluhan ribu. Kerudung yang mereka gunakan tidak hanya polos, tapi juga bermotif.

Mari kita lihat foto-foto gaya berjilbab mereka.
5 Wanita Cantik Berjilbab Tanpa Celana Asal Thailand Ini Bikin Heboh

5 Wanita Cantik Berjilbab Tanpa Celana Asal Thailand Ini Bikin Heboh

5 Wanita Cantik Berjilbab Tanpa Celana Asal Thailand Ini Bikin Heboh


Sumber : ( http://populerkan.id )
Penulis : Admin
Subhanallah..!!! 5 Wanita Cantik Berjilbab Tanpa Celana Asal Thailand Ini Bikin Heboh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar