Subhanallah , Anjing Ini Selamatkan Bayi Yang Dibuang ! Membuat Anda Meneteskan Air Mata

Foto seekor anjing tengah menyelamatkan bayi yang dibuang ditumpukan sampah menjadi viral di media sosial. Dalam foto terlihat bayi yang baru saja lahir tengah digendong oleh sang anjing dimana tali pusarnya masih melekat pada badannya.

Subhanallah , Anjing Ini Selamatkan Bayi Yang Dibuang ! Membuat Anda Meneteskan Air Mata

TRIIBUNNEWS.COM - Anjing Ini Selamatkan Bayi Yang Dibuang | Foto seekor anjing tengah menyelamatkan bayi yang dibuang ditumpukan sampah menjadi viral di media sosial. Dalam foto terlihat bayi yang baru saja lahir tengah digendong oleh sang anjing dimana tali pusarnya masih melekat pada badannya.
Foto itu dibagikan oleh Mujiati Turianie Wahyuiskandar di dalam akun Facebook miliknya 16 Februari kemarin. Belum diketahui kapan dan dimana kejadian ini berlangsung.

Namun peristiwa ini diperkirakan terjadi di Oman pada 2015 lalu.

Berdasarkan media online 360nobs.com melaporkan kalau 31 Oktober 2015 lalu seekor anjing liar menemukan bayi malang itu di di Kharbika, Oman di dalam tumpukan sampah.

Bayi bisa diselamatkan usai mendapat perawatan di rumah sakit
Ajing itu menyelamatkan bayi yang baru lahir itu dan membawanya dari padang gurun.

Seorang pria kemudian melihat anjing liar itu di jalan dengan membawa sesuatu di mulutnya.

Dia melihat tetesan darah di jalan. Kemudian melihat anjing tersebut lebih dekat lagi. Dia tidak bisa percaya apa yang dilihatnya.

Menurut pria itu, seekor anjing tengah memegang bayi laki-laki yang baru lahir dan masih hidup di mulutnya. Bayi itu baru lahir, bahkan tali pusarnya masih terlihat menempel.

Sebagai orang kemudian berkumpul di sekitar tempat kejadian, anjing itu tidak melakukan apa pun untuk mencegah mereka mengambil bayi itu darinya.

Seolah-olah anjing itu sedang mengantarkan sang bayi untuk mereka.

Sementara itu UrDogs melaporkan bahwa warga yang berkerumun sedikit terkejut dengan reaksi anjing.

Tapi ini adalah apa yang Anda harapkan dari anjing, anjing liar atau binatang peliharaan, anjing adalah hewan yang baik oleh alam.

Setelah diselamatkan bayi itu kemudian dipindahkan ke ruang gawat darurat dengan cepat.

Para dokter tidak percaya, bayi itu sama sekali tidak terluka. Ajaibnya, bayi itu baik-baik saja!
Pihak berwenang di Oman berusaha menyelidiki untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Polisi telah memeriksa catatan semua rumah sakit karena anjing itu bisa saja mengambil bayi itu dari, tapi tidak ada yang melaporkan soal kehilangan bayi yang hilang.

Namun, saksi di rumah sakit mengatakan kepada polisi bahwa ada seorang gadis datang lebih awal ke ruang gawat darurat dan menolak diperiksa oleh dokter.

Dia kemudian melarikan diri rumah sakit. Polisi khawatir bahwa gadis ini mungkin sebagai ibu dari bayi tersebut.

Dia diduga melahirkan bayi dan membuanya  di tempat di mana orang tidak bisa menemukannya, tetapi sang anjing bisa menyelamatkannya.

Entah bagaimana anjing itu bisa tahu tempat bayi itu dibuang? Bukankah ini kejadian luar biasa?

Sumber: Tribun Medan | (http://medan.tribunnews.com/2016/02/23/seekor-anjing-selamatkan-bayi-yang-baru-dilahirkan-jadi-viral-di-media-sosial)
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay 

COMMENTS

Nama

Artis beri Berita Berita Artis Berita Heboh Berita Kecelakaan Berita Menarik Berita Terkini Berita Unik Edukasi Entertainment News foot ball Gaya Hidup Hiburan Hubungan Internasional Islam Kesehatan Local mengulas sejarah Mitos atau Fakta Nai Nasional News Olahraga Peristiwa PNS. BER Politik Selebritis tahu ngak sih? Teknologi Trending Topik Trik and Tips Video Lucu Viral
false
ltr
item
Kumpulan Berita Viral Terbaru: Subhanallah , Anjing Ini Selamatkan Bayi Yang Dibuang ! Membuat Anda Meneteskan Air Mata
Subhanallah , Anjing Ini Selamatkan Bayi Yang Dibuang ! Membuat Anda Meneteskan Air Mata
Foto seekor anjing tengah menyelamatkan bayi yang dibuang ditumpukan sampah menjadi viral di media sosial. Dalam foto terlihat bayi yang baru saja lahir tengah digendong oleh sang anjing dimana tali pusarnya masih melekat pada badannya.
https://3.bp.blogspot.com/-wJrbSwvmPck/V7TuU-nz1pI/AAAAAAAAA5I/65PDgR-DvP017o8IKiQhzTxCzBBzDuz9gCLcB/s640/Anjing%2BIni%2BSelamatkan%2BBayi%2BYang%2BDibuang.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-wJrbSwvmPck/V7TuU-nz1pI/AAAAAAAAA5I/65PDgR-DvP017o8IKiQhzTxCzBBzDuz9gCLcB/s72-c/Anjing%2BIni%2BSelamatkan%2BBayi%2BYang%2BDibuang.jpg
Kumpulan Berita Viral Terbaru
http://www.beritaviral0.com/2016/08/subhanallah-anjing-ini-selamatkan-bayi.html
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/2016/08/subhanallah-anjing-ini-selamatkan-bayi.html
true
5218387424899501703
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy