Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Minggu, 14 Agustus 2016

TERUNGKAP SUDAH : Penipuan Yang Sering Terjadi Pada Penjualan Batu Merah Delima, Sub Kedua Menyatakan Asli Atau Tidaknya Batu Anda

TIIBUNNEWS.COM - Umumnya batu mustika merah delima akan memancarkan hawa dingin seperti uap es ketika digenggam, terutama saat pertamanya di dunia manusia (tetapi ada juga yang hawanya hangat). Hawa dingin batu itu ada yang bertahan dalam jangka panjang, ada juga yang kemudian memudar (tidak dingin lagi) karena penyesuaiannya dengan lingkungan.

ANTI TIPUAN : Keistimewaan Batu Merah Delima,  Untuk Mengetes Keasliannya Jangan Lewatkan sub kedua

Banyak orang mengukur kekuatan gaib mustika merah delima dari banyaknya jumlah gelas berisi air yang berubah warna menjadi merah ketika disusun sejajar segaris dengan gelas yang berisi batu mustika merah delima di dalamnya, ada yang memerahkan 7 gelas, ada yang 15 gelas, 20 gelas, dsb.

Banyaknya jumlah air di gelas yang ikut berubah warna tidaklah menjadi ukuran kekuatan gaib dari mustika merah delima, karena itu hanyalah merupakan pancaran aura energi dari karakter khodam gaibnya yang berwatak keras atau yang berwatak halus (kalem).

Yang berwatak keras secara alami getaran / setrumannya akan lebih keras terasa dan pancaran energinya lebih luas dibandingkan yang berwatak halus (yang berwatak keras akan memerahkan gelas air lebih banyak dari pada yang berwatak halus). Tetapi baik yang berwatak keras maupun yang berwatak halus secara rata-rata kekuatan gaibnya hampir sama. Pembedaan tingkatan / kualitas kekuatan gaibnya lebih banyak ditunjukkan dari warna batunya seperti yang sudah disebutkan di atas.

Tes Kekuatan Batu Mustika Merah Delima

Untuk memperbandingkan batas kekuatan gaib masing-masing batu mustika merah delima, kita harus membuatnya "bekerja". Misalnya, bila setelah mengsejajarkan gelas-gelas berisi air, sebuah batu mustika merah delima hanya memerahkan 7 gelas, jika kemudian batu itu kita berikan sugesti / perintah : " merahkan semua air di gelas-gelas itu ! ", maka semua air di gelas-gelas itu akan menjadi merah semua, bisa 10, bisa 20, bisa 50 gelas, bisa juga 100 gelas.

Begitu juga bila batu merah delima itu kita celupkan ke dalam air danau, air danau yang berubah menjadi merah hanya dalam radius 5 - 15 meter. Tetapi bila kita berikan sugesti / perintah : " merahkan semua air di danau ini ! ", maka semua air di danau yang luas itu akan menjadi merah.

Jadi, untuk mengukur kekuatan gaib sebuah batu mustika merah delima haruslah dengan membuatnya "bekerja" seperti contoh di atas. Setelah "bekerja" seperti itu barulah kita tahu batas kemampuan gaib masing-masing batu merah delima untuk diperbandingkan.

Batu Merah Delima Dan Batu Rubah

Ada mustika lain yang kegaibannya mirip dengan batu mustika merah delima, yaitu yang sering disebut dengan Batu Rubah. Batu Rubah mempunyai kegaiban yang sama dengan mustika merah delima. Perbedaannya adalah bila dicelupkan ke dalam air bening, maka airnya akan berubah warna menjadi merah, dan airnya akan kembali menjadi bening lagi setelah batu itu dikeluarkan dari airnya.

Jadi air itu akan berubah warna hanya ketika batu itu dicelupkan ke dalamnya. Sedangkan mustika merah delima, airnya akan tetap berwarna merah, walaupun batunya sudah dikeluarkan dari dalam air (atau airnya menjadi bening kembali, tetapi perlahan-lahan, tidak seketika). Fungsi Batu Rubah sama dengan mustika merah delima.

Ada juga mustika lain, yaitu batu mustika delima, yang didapatkan dari dalam buah delima. Fisiknya mengikuti bentuk dan warna biji buah delimanya (berwarna putih atau merah jambu). Bila dicelupkan ke dalam air, airnya juga akan berubah warna. Berguna untuk pengasihan dan rejeki / dagang.

sumber http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/keistimewaan-batu-merah-delima.htm
TERUNGKAP SUDAH : Penipuan Yang Sering Terjadi Pada Penjualan Batu Merah Delima, Sub Kedua Menyatakan Asli Atau Tidaknya Batu Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riki Yuana

0 komentar:

Poskan Komentar