Trik Hebat Khusus Os ANDROID. Nonton YOUTUBE Lebih Henat 50% Pakai Aplikasi Dengan Sedikit Pega.....

shares |

TRIIBUNNEWS.COM - Cara nonton video youtube agar hemat kuota - Streaming atau nonton video youtube biasanya membutuhkan kuota internet yang cukup banyak. Untuk nonton video berdurasi 5-10 menit Admin biasanya habis 20-35 MB. Namun dengan cara hemat kuota ketika nonton video youtube kalian bisa menghemat sampai 50% loh. Bagaimana hebat kan?

Trik Hebat Khusus Os ANDROID. Nonton YOUTUBE Lebih Henat  50%  Pakai Aplikasi Dengan Sedikit Pega.....

Cara nonton video youtube agar 50% lebih hemat kuota memang benar bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi Opera Max. Opera max mampu mengelola data aplikasi yang membutuhkan layanan internet menjadi lebih hemat, contohnya YouTube dan Netflix. Kepingin straming YouTube dan Netflix lebih hemat? Baca cara nonton video youtube agar lebih hemat kuota dibawah ini.

Beginilah Cara Nonton Video YouTube Agar Hemat Kuota


1. Seperti biasa kalian harus sudah punya aplikasi Opera Max nya. Kalau belum silahkan download aplikasi opera max terbaru. Install seperti biasa di hp kalian.

2. Buka aplikasi opera max nya, setelah terbuka klik sambungkan.


3. Setelah Opera Max tersambung maka akan muncul ikon kunci di status bar.


4. Untuk mengatur penggunaan jaringan apa yang mau di hemat, kalian tinggal klik 3 baris di pojok kiri atas kemudian pilih sesuia keinginan. Kalau admin hanya pilih penggunaan mobile saja karena admin jarang pakai Wi-Fi.

Trik Hebat Khusus Os ANDROID. Nonton YOUTUBE Lebih Henat  50%  Pakai Aplikasi Dengan Sedikit Pega.....

5. Kalian juga bisa mengelola aplikasi apa saja yang ingin di non-aktifkan akses internetnya. Caranya tinggal klik 3 garis di pojok kanan atas > Kelola Aplikasi > Pilih ikon aplikasi yang mau dihentikan akses internetnya.

Trik Hebat Khusus Os ANDROID. Nonton YOUTUBE Lebih Henat  50%  Pakai Aplikasi Dengan Sedikit Pega.....

Nah dibawah ini bukti kalau aplikasi opera max ini mampu menghemat kuota sampai 50% lebih hemat. Admin mengujinya dengan nonton/streaming video youtube di android.

Trik Hebat Khusus Os ANDROID. Nonton YOUTUBE Lebih Henat  50%  Pakai Aplikasi Dengan Sedikit Pega.....

Oh ya, buat sobat yang sering mengalami kesulitan saat download video youtube dan mengalami macet saat download video youtube kalian bisa baca artikel sebelumnya yang berjudul Cara Jitu Download Video YouTube di Android Tanpa Macet.

Bagaimana dengan tips android kali ini? Apakah kalian tertarik untuk mencoba tips agar nonton video youtube lebih hemat kuota? Jika iya silahkan download aplikasi opera max nya dan langsung terapkan di hp kalian. Dijamin kuota kalian bakalan lebih hemat dari pada biasanya dan kesimpulanya kuota kalian jadi tidak boros lagi.

Sekian artikel pada kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian terutama yang boros kuota sperti admin ini. Oh ya, jika menurut kalin artikel ini sangat bermanfaat tolong share artikel ini ke facebook, twitter, google + dan sosmed lainya. Oke inilah tips nonton video youtube agar kuota lebih hemat 50% dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Sumber http://www.sedangbosan.com/2016/01/cara-nonton-video-youtube-agar-50-lebih-hemat-kuota.html

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar