4 SEBTEMBER : Hebohkan Desa Gerit Cluwak, Ular Dengan Ukuran 3 Meter Ditemukan Oleh Waga Bahkan Ular Tersebut Mem...

shares |

TOPIKTRENDING.COM - Gerit Cluwak Pati, 4 September 2016 , jam 10 malam seorang warga desa gerit yang bernama bapak kariyadi telah menemukan ular jimur (sejenis ular sanca) dengan ukuran yang bombastis, ukuran panjang 3 meter dengan besar seukuran paha anak dan di taksir berat ular tersebut mencapai 10 kg lebih.

4 SEBTEMBER : Hebohkan Desa Gerit Cluwak, Ular Dengan Ukuran 3 Meter Ditemukan Oleh Waga Bahkan Ular Tersebut Mem...

Kronologi penemuan ular tesebut sangatlah membuat banyak orang heran, dengan waktu yaang relatifmlam ditengan sungai sendirian bagaimana bapak dengan umur yang sudah relatif tua tersebut mampu menjinakan ular dengan ukuran bombastis tersebut...?, ditambah lagi waktu malam yang mecekam, membuat penasaran warga apakah bapak karyadi tidak takut dengan keadaan sekitarnya...? Mungkin bapak kariyadi punya hepnotis hewan kaleee...hehehe.

Setelah berita tersebut didengar oleh warga sekitar, puluhan warga memadati rumah pak karyadi pada kesokan harinya lantara ingin melihat ular tersebut bahkan banyak anak-anak yang meminta izin untuk melakukan foto dengan membawa ular tersebut.

Dengan keadaan seramai itu alangkah baik hati bapak tersebut membiarkan setiap orang yang ingin melihat dan berfoto dengan ular tersebut...kalau aku yang punya ular tesebut mah udah aku jadikan dolar tuh...hehehe 1 kali jepretan 5000 kalau 50 kali jepretan udah 250 rb daahh..hehehe malah ngalantur nglantur.


Hanya satu kata yang dapat pembaca  dan penulis ucapkan untuk bapak kariyadi, lebih berhati-hati ya pak kalau mau nangkap ular lagi...

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar