Ular Ini Dapat Tumbuh Beberapa Senti Dalam Waktu Menitan, Bahkan Dia Tidak Bisa Mati Kalau Tidak Menggigit Dirinya Sendiri. Waspada Ular Dengan Je..

shares |

TOPIKTRENDING.COM - Ular dengan jenis seperti ini sangatlah berbahaya...ular yang mamapu memperpanjang dirinya hingga beberapa senti dalam tiap menitnya. Bahkan penelitian mengatakan bahwasannya ular tersebut akan selalu memanjangkan dirinya kalau dia memakan mangsanya. Dapat di pastikan 10 mangsa dapat memperpanjang ular ini  menjadi beberapa senti meter. Bahkan yang sangat mengejutkan lagi ular tersebut tidak akan mati kecuali ketika dia menggigit ekornya atau bandannnya sendiri..bayangkan sob berapa ratus sentikan panjang ular ini kalau tidak mati sampai tahun  2017 . Woow pasti sudah sangat panjang.




Usut boleh usut ular seperti ini sudah ditemukan sejak zaman dahulu. bahkan yang mengejutkan lagi, ternyata ular ini sudah ada di sekita kita, hanya saja kita yang tidak menyadarinya.

Hanya ada satu cara untuk mengetahui ular seperti ini di sekitar kita, Untuk mengetahuinya mari buka nokia kita dan buka permainan SNAKE XENZIA ,Karna ular ini hanya muncul di nokia-nokia jadul kita. Maka untuk ....hehehe

BERCANDA SOB....untuk refressing. mumpung hari minggu 4 september 2016 dan liburan. Masak libur juga harus berita resmi terus...sedikit bosan sob kalau resmi terus...maaf ya kalau membuat sobat penasaran....

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar