Alamak..!!! Pria Ini Masuk ke Kandang Berisi Tiga Ular Berukuran Besar, yang Dilakukan Piton Putih Bikin Kapok

shares |

Pria Ini Masuk ke Kandang Berisi Tiga Ular Berukuran Besar, yang Dilakukan Piton Putih Bikin Kapok

Pria Ini Masuk ke Kandang Berisi Tiga Ular Berukuran Besar, yang Dilakukan Piton Putih Bikin Kapok - Beberapa orang kerap menjadikan beberapa hewan buas sebagai pelihraan. Salah satunya yang paling sering dielihara yakni ular. Seperti hewan peliharaan yang dimiliki oleh seorang pria bernama Jay Brewer berikut ini.

Baru-baru ini, ia memutuskan untuk bersenang-senang dengan beberapa ular peliharaannya. Ia memiliki tiga ular berukuran besar di dalam kandang yang dilapisi kaca. Jay kemudian masuk ke dalam kandang ular itu dan bermaksud ingin bersenang-senang dengan mereka. Ia bahkan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah rekaman video.

Dikutip dari laman Wittyfeed, tampaknya ular peliharaannya sedang tidak dalam suasana hati yang sama. Tampak dalam video tersebut, Jay mengenakan celana krem dan jaket berwarna biru dongker. Ia duduk di sebuah kandang, di mana sisi kanannya kaca dan sisi kiri juga belakangnya tembok.

Di depannya tampak tiga ekor ular berukuran besar. Ada warna putih, hitam dan batik. Ketika Jay memutuskan untuk melompat di pit ini penuh ular, ia pikir dirinya akan cukup nyaman untuk bermain dengan mereka. Tapi ternyata sesuatu di luar dugaannya mulai terjadi. Seekor ular piton berwarna putih yang ada di dekatnya tampak terus menyerang dia. Serangan piton itu terekam video sampai lebih dari tiga kali.

Namun Jaw yakin bahwa dirinya akan tetap aman di tempat tersebut. Namun ular terus mendesis. Setelah menghabiskan beberapa waktu di dalam pit, ia menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan serius.

Ia tampak mulai ketakutan ular tersebut mulai memegang dia. Kesalahan yang ia lakukan itu telah terbukti serius baginya. Berulang kali ular putih itu menycoba menyerangnya. Hingga akhirnya ia mengigit Jay tepat di tangan kirinya saat sang pemilik itu lengah.



Sumber :
http://bogor.tribunnews.com/2016/12/26/pria-ini-masuk-ke-kandang-berisi-tiga-ular-berukuran-besar-yang-dilakukan-piton-putih-bikin-kapok

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar