Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Rabu, 28 Desember 2016

Awas...!!! Makan Di Tempat Wisata Pastikan Minta Daftar Menu dan Harga Jika Tidak Mau ” KETENGKIK ”

Makan Di Tempat Wisata Pastikan Minta Daftar Menu dan Harga Jika Tidak Mau ” KETENGKIK ”

Makan Di Tempat Wisata Pastikan Minta Daftar Menu dan Harga Jika Tidak Mau ” KETENGKIK ”  - Kudus – Ramainya netizens membagikan serta mengomentari akun Facebook Aizzatun Nada yang menulis kekesalannya saat makan di sebuah tempat wisata Pantai Bandengan Jepara yang harganya dianggap tidak wajar.Dalam foto nota yang tidak bertuliskan nama rumah makan tersebut terdapat harga yang mencolok bahkan berbeda antara satu yang lainnya walaupun sejenis.

” Boleh saja jika hendak memberikan harga tinggi tentu harus diimbangi dengan kwalitas serta pelayanan yang memadai .” Terangnya melalui telpon kepada isknews.com (27/12).

Acara merayakan Ulang Tahun Pernikahan menjadi gurauan ” Om Larang Om ” sepanjang jalan dalam mobil karena pemilik warung hanya bilang ” Harganya memang segitu ” kata Azziatun Nada  menirukan perkataan penjual nasi.

” Rasanya tidak berlebihan ketika kita klarifikasi harga yang tidak realistis yaitu berapa harga ikan perkilo dan kami habiskan berapa kilo ” Ujarnya.

Baca Juga:

Begini Situasi Warung di Pantai Bandengan Jepara yang Terapkan Tarif Tak Wajar Usai Viral di Sosial Media

” Bahkan ketika seorang laki laki yang diduga suami penjual hendak memberikan potongan harga ditolak yang kemudian akan diberikan potongan Rp.4000 jelas kami tolak malah kami berikan Rp.5000 .” Imbuhnya.

Dirinya berpesan jika berada di tempat tempat wisata di mana saja sebaiknya tanyakan buku daftar menu agar bisa mengantisipasi munculnya harga yang kurang wajar atau bahkan mengagetkan.

Sumber: http://isknews.com/makan-di-tempat-wisata-pastikan-minta-daftar-menu-dan-harga-jika-tidak-mau-ketengkik/?preview=true

APA KOMENTAR SEDULUR SEMUANYA ?

Awas...!!! Makan Di Tempat Wisata Pastikan Minta Daftar Menu dan Harga Jika Tidak Mau ” KETENGKIK ” Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar