Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Kamis, 29 Desember 2016

Inikah Alasan Stefan William Keluar dan Mengundurkan Diri dari Sinetron 'Anak Jalanan' RCTI? Ternyata Oh Ternyata....

Inikah Alasan Stefan William Keluar dan Mengundurkan Diri dari Sinetron 'Anak Jalanan' RCTI - Aktor muda Stefan William membuat keputusan untuk hengkang atau mengundurkan diri dan keluar dari sinetron 'Anak Jalanan' yang telah mengangkat namanya. Selama lebih dari satu tahun, Stefan William menjadi pemeran utama sebagai Boy di sinetron fenomenal 'Anak Jalanan' yang tayang setiap hari di RCTI. Selama itu pula, sinetron 'Anak Jalanan' menjadi sinetron yang paling ditunggu penonton dan selalu menempati rating satu acara televisi.

Inikah Alasan Stefan William Keluar dan Mengundurkan Diri dari Sinetron 'Anak Jalanan' RCTI? Ternyata Oh Ternyata....


Dalam perjalanannya, di tengah kepopuleran sinetron 'Anak Jalanan', Stefan William memilih putus dari Natasha Wilona yang merupakan lawan mainnya sebagai Reva di sinetron tersebut.

Stefan lalu memilih janda cantik Celine Evangelista sebagai kekasih barunya yang kemudian dinikahinya di Pulau Bali pada tanggal 10 November 2016 bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Karena kisah cintanya yang kontroversial, Stefan William pun sempat dikabarkan akan dikeluarkan dan didepak dari sinetron 'Anak Jalanan' dan dikenai sanksi berupa uang sebesar 1 miliar rupiah.

Namun kabar itu terbantahkan lantaran setelah menikah ternyata Stefan William masih menjalani syuting sinetron 'Anak Jalanan'.

Kabar tersebut pun akhirnya mereda. Namun setelah munculnya aktor tampan Ammar Zoni yang menjadi pemeran Rocky yang digadang-gadang bakal dijadikan pengganti Stefan William di sinetron 'Anak Jalanan', kabar Stefan bakal keluar pun berhembus lagi.

Kini, benarkah Stefan William mundur dan keluar dari sinetron 'Anak Jalanan' karena sudah ada Ammar Zoni yang menggantikan posisinya sebagai pemeran utama?

Selasa, 20 Desember 2016, Stefan William membuat pengumuman yang sangat mengejutkan para penggemarnya di Instagram. Stefan William tiba-tiba saja memposting satu video dan menulis bahwa ia telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari sinetron 'Anak Jalanan'.

"See you again, semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all," tulis Stefan William. Dalam video yang diunggah Stefan William, terlihat rangkaian momen dan foto Stefan William bersama para pemain dan kru sinetron 'Anak Jalanan'.

Video tersebut dikemas dengan backsound lagu 'Kisah Klasik Untuk Masa Depan' yang dinyanyikan oleh Sheila On 7. Video tersebut pun sontak saja membuat para penggemar Stefan William sedih dan jadi emosional. Sementara itu, sutradara sinetron 'Anak Jalanan',

Akbar Bakti mengaku tak tahu tentang alasan Stefan William keluar dan mundur dari sinetron yang telah mempopulerkan namanya itu. "Alasan bisa tanya langsung ke Stefan aja.

Itu pilihan. Semuanya berproses," kata Akbar. Akbar sendiri juga tak mau banyak berkomentar soal keluarnya Stefan William. Ia juga tak mau membahas lebih dalam soal nasib sinetron 'Anak Jalanan' yang kini tak lagi dibintangi oleh Stefan William.

Akbar meyakinkan kalau faktor kekuatan 'Anak Jalanan' adalah di cerita dan beragam karakter para pemerannya.

Lawan main Stefan William yang juga mantan pacarnya, Natasha Wilona, juga memilih untuk tidak memberikan komentar banyak terkait keluarnya Stefan William dari sinetron 'Anak Jalanan'. "Katanya gitu (mundur).

Aku nggak tahu juga deh. (Pamit ke para pemain) nggak tahu juga," ujarNatasha Wilona. Lantas bagaimana nasib sinetron 'Anak Jalanan' setelah ditinggal Stefan William?

Apakah karakter Boy akan dimatikan (pembunuhan karakter) atau diperankan oleh aktor muda lain yang menjadi pengganti Stefan William?


Baca juga :

STEFAN WILLIAM CERITA ALASAN KELUAR DARI ANAK JALANAN, TERNYATA INI ALASANNYA

Ataukah jalan cerita sinetron 'Anak Jalanan' yang akan diubah karena sudah tidak ada lagi Stefan William pemeran Boy? Sebagai pemeran utama,

Natasha Wilona mengaku tidak mengetahuinya dan menyerahkan semuanya kepada pihak PH Sinemart. "Urusan cerita urusan Sinemart," jawab Natasha Wilona.

Sumber dikutip dan dibaca dari :
- http://www.slidegossip.com/2016/12/inikah-alasan-stefan-william-keluar-dan-mengundurkan-diri-dari-sinetron-anak-jalanan-rcti.html

Inikah Alasan Stefan William Keluar dan Mengundurkan Diri dari Sinetron 'Anak Jalanan' RCTI? Ternyata Oh Ternyata.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar