Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Rabu, 28 Desember 2016

Kecelakaan Mio Vs Satria di depan Kampus IPMAFA Pati, 1 Pelajar Tewas dan 3 Luka-luka

Kecelakaan Mio Vs Satria di depan Kampus IPMAFA Pati, 1 Pelajar Tewas dan 3 Luka-luka

Kecelakaan Mio Vs Satria di depan Kampus IPMAFA Pati, 1 Pelajar Tewas dan 3 Luka-luka -  Pati – Kecelakaan antara sepeda motor Mio bernomor polisi BH-2225-PM dan Suzuki Satria FU bernomor polisi K-3952-QC terjadi di depan Kampus Institut Pesantren Matha’liul Falah (IPMAFA), Desa Waturoyo, Kecamatan Margoyoso, Pati, Rabu (28/12/2016).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Aditya (19), pelajar asal Desa Soko, Kecamatan Gabus, meninggal dunia di tempat. Diketahui, Aditya merupakan pengendara Mio yang memboncengkan Mujib (17), pelajar yang merupakan tetangganya sendiri.

Mujib mengalami luka-luka bersama dengan korban lainnya dari pengendara Satria, yakni Yusuf Afandi (17), pelajar asal Desa Ujungwatu, Jepara dan Marizal (17), warga Desa Puncel, Dukuhseti. Keempat korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Margoyoso.

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino saat datang ke lokasi bersama petugas Unit Laka Polres Pati mengatakan, Aditya berjalan dari arah Pati-Tayu dengan kecepatan tinggi. Setelah di tempat kejadian perkara (TKP), dia menyerempet Supra X bernopol H-4546-FP yang dikendarai Darnawi.

“Setelah menyerempet Supra X, kendaraan Aditya mengalami oleng ke kanan dan langsung bertabrakan dengan Suzuki Satria yang dikendarai Yusuf Afandi. Keduanya jatuh bersamaan,” ucap AKP Sugino.

Nasib buruk menimpa Aditya, karena sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melindasnya hingga meninggal dunia di tempat. Arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat, akibat kecelakaan tersebut. Namun, tak lama setelah itu, petugas kepolisian yang sigap mengevakuasi berhasil melancarkan kembali arus lalu lintas.

Editor : Kholistiono
Sumber: http://www.murianews.com/2016/12/28/104072/kecelakaan-mio-vs-satria-di-depan-kampus-ipmafa-pati-1-pelajar-tewas-dan-3-luka-luka.html
Kecelakaan Mio Vs Satria di depan Kampus IPMAFA Pati, 1 Pelajar Tewas dan 3 Luka-luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar