Masih Ingat Sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib ? Hmm.. Ternyata Pemeran Utamanya Masih Imut Lho, Padahal Ia Sudah

shares |

Masih Ingat Sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib

Masih Ingat Sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib ? Hmm.. Ternyata Pemeran Utamanya Masih Imut Lho, Padahal Ia Sudah - Sinetron bertema anak-anak, memang sempat menjaya di tahun 2000an. Banyak sinetron dengan pemain cilik dengan kisah fiksi khas anak-anak. Sebut saja Ronaldowati, Si Entong, dan Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Rasanya ketiga sinetron tersebut selalu menemani anak-anak Indonesia sepulang sekolah. Tak ayal, bintang-bintang cilik tersebut menjadi idola pada masanya.

Kini, mereka sudah tumbuh remaja dan dewasa. Ada beberapa yang tetap bertahan di dunia hiburan, ada pula yang memilih meninggalkannya dan fokus pada pendidikan. Nah apa  kamu masih ingat dengan pemeran utama sinetron Si Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Sinetron ini dulunya tayang di stasiun televisi swasta pada tahun 2007.

Sinetron Si Eneng dan Kaos Kaki Ajaib sendiri menceritakan kehidupan Eneng, seorang anak perempuan yang rajin, baik hati, dan cerdas.Alkisah gadis cilik ini diasuh omnya yang pemalas dan tante cerewet, karena  sang ibunda pergi ke Arab Saudi sebagai TKW.

Diceritakan Eneng memiliki kaus kaki ajaib yang sering menolongnya dengan memberikan benda-benda ajaib dalam menghadapi berbagai masalah di kehidupan sehari – hari. For Your Information a.k.a FYI nih guys, pemeran Si Eneng bernama Jessica Anastasya.

Namanya sempat kembali naik menjadi artis remaja kala membintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Ia juga membintangi beberapa judul sinetron dan menjadi bintang iklan televisi. Lulusan SMA Negeri 70 Jakarta ini mempunyai seorang adik yang bernama Prabana.

Tak terdengar lagi namanya di jagat hiburan, anak pertama dari Minardo dan Evy Lindawati Sirega ini sekarang sudah makin cantik dan semakin memperhatikan penampilannya. Ternyata, Jessica tengah menikmati statusnya sebagai anak kuliahan, lho!



Jessica melanjutkan studinya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di salah satu universitas negeri di Depok. Wah, sudah cantik, pinter pula, ya?

Nah, lama tak muncul di layar kaca, ternyata gadis cantik kelahiran 23 Desember 1996 ini sekarang sudah memasuki dunia kampus. Dilansir dari TribunTravel, diketahui bahwa saat ini Jessica sedang menempuh studi nya di Universitas Indonesia.

Meskipun begitu melihat penampilan kiyutt dan imut gadis berambut panjang ini, ternyata banyak netizen yang kecele dengan status pendidikan Jessica.

.Sebagian netizen mengira, Jessica masih duduk di bangku SMA.

“Kirain masih sma. Mukanya baby face amat:’),” kata akun keyliecaa.

“Imut bnget yg pake almet warni ujo,” ujar @ibnufadila.

“Haloo eneng sudah besar sudah kuliah udah gamainan kaos kaki lagi,” tulis akun @julioaronn.

Guys, selain sibuk dengan kuliahnya, Jessica  ternyata juga punya hobi traveling. Terbukti, ia sering mengunggah foto liburan, lho.


Dia sempat mengunjungi kompleks Kraton Ratu Boko yang ada di Jogjakarta.

Sumber dibaca dari :
http://www.suratkabar.id/22316/infotainment/masih-ingat-sinetron-eneng-dan-kaus-kaki-ajaib-hmm-ternyata-pemeran-utamanya-masih-imut-lho-padahal-ia-sudah

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar