STEFAN WILLIAM CERITA ALASAN KELUAR DARI ANAK JALANAN, TERNYATA INI ALASANNYA

shares |


STEFAN WILLIAM CERITA ALASAN KELUAR DARI ANAK JALANAN, TERNYATA INI ALASANNYA - Sinetron Anak Jalanan ditinggalkan pemeran utamanya, Stefan William Umboh yang berperan menjadi sosok Boy Wirawan.

Keputusan Stefan mundur dari sinetron yang ditayangkan RCTI produksi SinemArt itu berbuah kekecewaan dari penggemar setianya.

Mereka tak menyangka suami Celine Evangelista itu begitu cepat meninggalkan sinetron yang melambungkan namanya saat berada pada puncak kejaan.

Sebagai imbas dari kekecewaan, akun Stefan pada Instagram @stefannwilliam menjadi sasaran pelampiasan perasaan para penggemar.

Artikel terkait :

Mengapa Stefan William Hengkang dari Sinetron Anak Jalanan? Ternyata Ini Jawabannya

Lantas apa sebenarnya memicu aktor kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 itu memilih hengkang?


Apakah karena faktor rendahnya bayaran dari rumah produksi?

Ternyata bukan itu, tetapi karena dirinya lebih mementingkan keluarga dibanding karier.
Melalui akunnya pada MigMe Stefan curhat soal alasan dirinya "angkat kaki".

"Ini adalah babak yang menunjukkan sebetulnya apa itu keluarga. Ini bukan hanya tentang cinta. Ini tentang mengetahui bahwa keluarga akan selalu ada memperhatikanmu. Lainnya tidak akan bisa memberimu yang seperti itu. Ini bukan tentang uang. Bukan tentang ketenaran atau pekerjaan :) Keluarga selalu nomor satu. Aku mencintaimu," kata Stefan.

Sebelum menikah dengan Celine, berhembus kabar jika Stefan akan mendapatkan pinalti sebesar Rp 12 miliar dari pihak rumah produksi Anak Jalanan.

Kabar yang mengatakan bahwa keduanya bertunangan dianggap melanggar perjanjian kontrak kerja.
Pihak produksi memang memberikan perjanjian bahwa para pemain dilarang untuk bertunangan atau menikah sebelum sinetron Anak Jalanan berakhir.

Perjanjian tersebut sudah biasa dilakukan oleh tim produksi, karena untuk tetap menjaga nilai jual sinetron maupun artis yang bersangkutan.

"Kalau Stefan menikah sebelum 'AJ' selesai, kena penalti 7 miliar. Bila dia bertunangan dan 'AJ' belum rampung, maka penaltinya sebesar 12 miliar," ujar sumber yang tak mau disebut namanya, dilansir dari sebuah media online.

Kabarnya Stefan juga sudah dipanggil oleh pihak Anak Jalanan untuk menandatangani surat perjanjian yang berisi larangan untuk dirinya bertunangan atau menikah sebelum Anak Jalanan berakhir.

Surat perjanjian tersebut dikeluarkan setelah berhembus kabar bahwa Stefan akan bertunangan pada hari ulang tahunnya 11 Agustus lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan, Stefan menandatangani surat perjanjian di depan pemimpin production house (PH) dan disaksikan empat polisi, serta dua saksi dari pihak Stefan.

Sinopsis
Dikutip dari Wikipedia.org, Boy (Stefan William) adalah seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan.

Gaya Boy yang keren dan gagah saat mengendarai motor dan sering memenangkan balapan, membuat ia digilai gadis-gadis seusianya.

Sikapnya yang penuh kharisma khas anak muda, membuatnya ditunjuk sebagai ketua perkumpulan anak motor Warrior.

Tidak hanya di area balap, di sekolah pun Boy menjadi idola.
Sikapnya yang ramah, cuek tapi pintar dan atletis, membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.
Tentu saja Boy tidak terlalu menanggapi perasaan gadis-gadis yang memujanya.

Di hatinya hanya ada 1 wanita, Adriana (Cut Meyriska), mantan pacarnya yang sangat ia sayangi, yang kemudian meninggalkannya karena memilih bersama pria yang jauh lebih tua dan kaya.
Sikap Adriana yang seperti itu menyisakan luka yang dalam di hati Boy.

Sampai akhirnya Boy bertemu dengan Reva (Natasha Wilona) , gadis yang ditolongnya, karena sempat terlibat kejar-kejaran dengan geng motor lain.

Awalnya Boy terkejut saat tahu pengendara motor yang ditolongnya adalah seorang gadis cantik.
Boy pun kagum dengan kelihaian Reva mengendalikan motornya.

Sayangnya Reva kesal sekali dengan Boy dan geng motornya, karena telah menyebabkannya terlibat perselisihan antar geng motor.

Geng Motor pimpinan Mondy (Immanuel Caesar Hito) menyangka Reva adalah anggota Warrior.
Boy tertohok dengan perkataan Reva.

Ia jadi merasa bersalah, karena bisa saja korban kesalahpahaman ini telah terjadi pada banyak orang, bukan hanya Reva.

Boy pun berencana membubarkan geng motornya.
Tentu saja hal ini ditentang oleh teman-temannya.

Beberapa teman Boy berusaha memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil alih kepemimpinan Boy.

Geng Warrior pun mulai terpecah.
Reva sendiri adalah anak pengusaha kaya, Bei (Adipura), yang memilih kebut-kebutan dengan motornya sebagai bentuk pemberontakan terhadap sikap ayahnya yang menikah lagi dengan gadis yang tidak beda jauh dari umurnya.

Reva pun selalu merasa istri baru papanya adalah penyebab kematian ibunya.
Ibu Tiri Reva ini adalah Adriana.

Adriana selalu berusaha menjalankan berbagai macam cara untuk memenangkan hati Reva, tetapi Reva sikap benci Reva pada Adriana tidak tergoyahkan.

Sama-sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor motor, membuat Boy dan Reva dekat.

Motivasi mereka pun sama, sama-sama menjadikannya pelarian dari sikap frustasi mereka terhadap kondisi keluarga mereka masing-masing.

Boy sangat kaget saat tahu bahwa ibu tiri Reva adalah Adriana, mantan pacarnya.
Sedangkan Adriana memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil hati Reva. (*)

MASIH BELUM PUAS DENGAN ALASAN STEFAN WILLIAM KELUAR DARI ANAK JALANAN ?? BACA INI JUGA :

Ini Alasan Stefan William Keluar dari ''Anak Jalanan''

Sumber: 
- http://berita-v1rall.blogspot.co.id/2016/12/stefan-william-cerita-alasan-keluar.html
- http://www.tribunnews.com/seleb/2016/12/24/blak-blakan-ternyata-ini-alasan-sebenarnya-stefan-william-hengkang-dari-anak-jalanan

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar