Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Sabtu, 07 Januari 2017

Djarot Angkat Suara Terkait 'Fitsa Hats', Menonjok Banget..!!

Djarot Angkat Suara Terkait 'Fitsa Hats'

Djarot Angkat Suara Terkait 'Fitsa Hats', Menonjok Banget - Dilaporkannya kembali Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh Novel Chaidir Hasan Bamukmin terkait ucapan Fitsa Hats ditanggapi santai pasangannya Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Djarot, aksi lapor melaporkan Ahok akan semakin banyak dilakukan oleh orang-orang yang tidak suka dengan keberadaan mantan Bupati Belitung Timur ini. Apalagi Ahok maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

"Biarkan saja dilaporin. Apa pun yang dia sampaikan kan pasti dilaporin. Kalau yang enggak suka kan pasti dilaporin. Biar saja nanti masyarakat yang bisa menilai," kata Djarot di Jelambar Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (6/1).

Ia sendiri merasa senang dengan adanya banyak orang yang melaporkan Ahok maka akan semakin banyak kebenaran yang terkuat di mata masyarakat.

"Tapi saya senang sekarang, kebenaran itu semakin lama semakin terkuak. Yang kita cuma minta adalah bisa enggak kita mewujudkan keadilan?" ujarnya.

Djarot berharap aparat penegak hukum dapat menegakkan keadilan dan kebenaran dalam kasus terkait Ahok.

"Saya pribadi berharap tegakan keadilan, tegakan kebenaran, jangan didasari cuma hanya gara-gara pilkada ngomong apapun Pak Ahok itu pasti dilaporkan. Kaya Fitsa Hats gitu kan, ya itu memang saya baca BAP-nya memang gitu tulisanya, kok dilaporkan kan lucu," paparnya.(beritasatu)

( Sumber: http://www.infoteratas.com/2017/01/djarot-angkat-suara-terkait-fitsa-hats.html )
Djarot Angkat Suara Terkait 'Fitsa Hats', Menonjok Banget..!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar