Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Sabtu, 07 Januari 2017

Gempar, Facebook Farida Yeni, Wanita yang Bobok Bareng Bupati Katingan Dipenuhi Cacian Banyak Pengguna fb

Gempar, Facebook Farida Yeni, Wanita yang Bobok Bareng Bupati Katingan Dipenuhi Cacian Banyak Pengguna fb - Para pengguna media sosial facebook banyak yang menghujani akun Farida Yeni. Farida merupakan selingkuhan Bupati Katingan,  Ahmad Yantenglie. Padahal Farida sendiri merupakan istri dari seorang polisi.

Akun facebook milik Farida banyak dicaci maki oleh para netizen. Pasalnya para netizen geram dengan apa yang dilakukan oleh istri anggota polisi tersebut. Menurutnya, apa yang dilakuakn oleh Farida dan Ahmad telah merusak nama baik Kabupaten Katingan.

“Isteri g*lok bupati kyak t* bupati kyak gtu di copot aja laporkan ke pihak yg berwajib, jabatan di salah gunakan, naikkan aja kasusnya mas broooo…perempuannyapun copot aja dri pnsnya laporkan smua,” ucap Kornelis di Facebook Farida Yeni.

“Emg cantik mbk yeni, jd wajar lh, misal aq jd bupati aq pasti jg ngajak mbk yeni s*l*ngk*ng*n eh sel*ngk*h..hahah slmt ya mbk, bentr lg jd janda, kn bebas mau nge*** m siapa aj.. HARTA, TAHTA, WANITA!!,” kata Yudha Ardhana.

“Om…nikmat..om,” sindir EmYahya Scott van Jogja.

Setelah diselidiki, ternyata Farida mempunyai 2 akun facebook. Kedua akun tersebut masih aktif. Namun anehnya, masih-masing akun mempunyai tahun pernikahan yang berbeda. Yang satunya tertulis menikah pada 8 Desember 2016. Sedangkan akun yang satunya lagi menikah pada tahun 2013.

Farida dan Bupati Katingan digerebek di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis dini hari (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB.  Mereka berdua dipergoki oleh sang suami dari Farida.

Kasus Ahmad kini sednag diperiksa oleh penyidik polres Katingan. Namun karena disana ada hukum adat, sang Bupati ini juga dijatuhi hukum adat oleh Dewan Adat Dayak (DAD).

Gempar, Facebook Farida Yeni, Wanita yang Bobok Bareng Bupati Katingan Dipenuhi Cacian Banyak Pengguna fb

“Kita hormati proses hukum negara yang sedang berjalan saat ini. Tetapi DAD juga akan menerapkan hukum adat atas kasus ini,” ungkap Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, Kamis (5/1) malam.

( Sumber :http://solo.tribunnews.com/2017/01/06/unggahan-akun-facebook-farida-yeni-menikah-8-desember-2016-diserbu-komentar-netizen|  http://www.harianviral.com/2017/01/gempar-facebook-farida-yeni-wanita-yang.html )
Gempar, Facebook Farida Yeni, Wanita yang Bobok Bareng Bupati Katingan Dipenuhi Cacian Banyak Pengguna fb Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar