Jadi Viral !!! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Cantik, Jomblo Gimana Tanggapan Anda?

Maman, warga Desa Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), menikahi seorang wanita asal Demak yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya. kabar pernikahan tersebut disebarluaskan oleh pengguna akun Facebook Raden Firdaus Junior di grup Facebook Kabupaten Kendal. Ia juga mengunggah foto pasangan pengantin baru itu ke dinding grup.

kakek nikah dengan perawan cantik


Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Cantik - Siapa sih yang tidak mau menikah dengan gadis cantik yang masih berumur muda apalagi bagi kalian yang jones hehe, tak di sangka-sangka bapak tua ini bisa menikah dengan wanita yang sangat muda. Sungguh beruntunglah bagi si bapak ini entah mimpi apa si bapak ini semalam.

Di informasikan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dibuat heboh kabar seorang nelayan yang sudah cukup berumur dari daerah setempat yang menikahi seorang wanita yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya. Seperti yang diberitakan suratkabar.id.

Maman, warga Desa Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), menikahi seorang wanita asal Demak yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya. kabar pernikahan tersebut disebarluaskan oleh pengguna akun Facebook Raden Firdaus Junior di grup Facebook Kabupaten Kendal. Ia juga mengunggah foto pasangan pengantin baru itu ke dinding grup.

Si pengunggah foto yang mengaku sebagai tetangga Maman, menjelaskan bahwa para tetangga juga merasa heran atas pernikahan tersebut. Ia juga memastikan bahwa wanita yang dinikahi Maman itu masih perawan. “Anyar segelan (masih baru, masih disegel),” tulisnya ketika ditanya tentang status sang pengantin wanita.

Kiriman tersebut sontak menuai beragam reaksi dari beberapa member grup Kabupaten Kendal. Banyak yang mengungkapkan rasa heran mereka atas pernikahan tersebut. “Aduh itu istrinya kok cantik banget,” tulis pengguna akun Putri Amelia memuji sang pengantin wanita.

Pengguna akun Syaufa Azalia yang juga mengaku sebagai tetangga Maman juga ikut mengomentari kiriman tersebut. “Weroh kumise mbah maman wae wes mrinding disko kok [Melihat kumis Mbah Maman saja, tentu sudah merinding disko],” tulisnya.

Selain mengungkapkan rasa heran mereka, netizen member Liputan Kendal Terkini malah menjadikannya sebagai bahan gurauan. “Po isih kuat kui lanange boz [Apa yang pria masih kuat?],” tulis pengguna akun Bang Roni dalam kolom komentar.

Bahkan pengguna akun Ahmad Jati Nugroho menyematkan gelar legenda hidup kepada Maman. “Kakek legend Indonesia,” celetuknya.Banyak juga netizen yang tidak percaya dengan apa yang telah diinformasikan pengguna akun Raden Firdaus Junior itu.

Namun pengguna akun Raden Firdaus Junior berkali-kali meyakinkan netizen bahwa pernikahan antara seorang nelayan yang sudah cukup berumur dengan wanita yang tampak jauh lebih muda itu memang benar-benar terjadi.Bedasarkan pantauan Semarangpos.com, hingga Jumat (22/12/2016) pagi, kiriman itu sudah dibanjiri lebih dari 500komentar dan lebih dari 2.000 likes, serta ratusan kali dibagikan.

Nah, gimana kira – kira ini apa yang dilakukan Kakek Maman ini bakal bikin para jones makin putus asa atau makin semangat ya pembaca? Yang pasti jangan kuatir, masalah jodoh udah diatur sama yang Maha Kuasa kok. Hehe.........

( Sumber : http://www.langsungviral.com - http://www.wajibbaca.com - http://www.harianviral.com - http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/09/25/foto-kakek-nikahi-gadis-cantik-ini-bikin-banyak-jomblo-jadi-baper )

COMMENTS

Nama

Artis beri Berita Berita Artis Berita Heboh Berita Kecelakaan Berita Menarik Berita Terkini Berita Unik Edukasi Entertainment News foot ball Gaya Hidup Hiburan Hubungan Internasional Islam Kesehatan Local mengulas sejarah Mitos atau Fakta Nai Nasional News Olahraga Peristiwa PNS. BER Politik Selebritis tahu ngak sih? Teknologi Trending Topik Trik and Tips Video Lucu Viral
false
ltr
item
Kumpulan Berita Viral Terbaru: Jadi Viral !!! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Cantik, Jomblo Gimana Tanggapan Anda?
Jadi Viral !!! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Cantik, Jomblo Gimana Tanggapan Anda?
Maman, warga Desa Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), menikahi seorang wanita asal Demak yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya. kabar pernikahan tersebut disebarluaskan oleh pengguna akun Facebook Raden Firdaus Junior di grup Facebook Kabupaten Kendal. Ia juga mengunggah foto pasangan pengantin baru itu ke dinding grup.
https://4.bp.blogspot.com/-J9DcMZcwdmE/WHGfJg7SUqI/AAAAAAAABx4/C7BphlGe7VsRykvPEuOEtQFP9RFu_MpmACLcB/s640/kakek%2Bnikah%2Bdengan%2Bperawan%2Bcantik.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-J9DcMZcwdmE/WHGfJg7SUqI/AAAAAAAABx4/C7BphlGe7VsRykvPEuOEtQFP9RFu_MpmACLcB/s72-c/kakek%2Bnikah%2Bdengan%2Bperawan%2Bcantik.jpg
Kumpulan Berita Viral Terbaru
http://www.beritaviral0.com/2017/01/jadi-viral-kakek-nelayan-ini-nikahi.html
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/2017/01/jadi-viral-kakek-nelayan-ini-nikahi.html
true
5218387424899501703
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy