Hai Kamu..!! Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya

Kisah cinta terlarang itu dimulai ketika Asha berkunjung ke rumah Suraj untuk menengok cucunya, hasil pernikahan Suraj dengan Lalita putri kandung Asha, yang sedang sakit. Hubungan keduanya terus berlanjut ketika Asha meninggalkan rumah Suraj. Dua orang ini, tinggal di Bihar, India.

Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya

Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya -  baporan Wartawan Tribun Jateng, Galih P Asmoro - Masih ingat dengan Suraj Mahto, pria asal India yang menikahi ibu mertuanya beberapa waktu lalu? Kini ia mengaku menyadari kebodohannya.

Dilansir Daily mail, Sabtu (20/8/2016), Suraj mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Asha Devi, yang sebelumnya adalah mertuanya.

Kisah cinta terlarang itu dimulai ketika Asha berkunjung ke rumah Suraj untuk menengok cucunya, hasil pernikahan Suraj dengan Lalita putri kandung Asha, yang sedang sakit.

Hubungan keduanya terus berlanjut ketika Asha meninggalkan rumah Suraj. Dua orang ini, tinggal di Bihar, India.

Suraj dan Bihar akhirnya menikah secara diam-diam di pengadilan, 1 Juni lalu. Setelah menikah, keduanya pun tinggal bersama.

Mantan suami Asha akhirnya membawa pergi Lalita dan anaknya ke Delhi.

Dua bulan setelah pernikahan tersebut, keduanya menyadari kesalahannya. Mereka sadar telah membuat "kesalahan gila".

"Saya telah menyadari kebodohan yang saya lakukan sekarang. Saya mengakui telah melakukan kesalahan dan tidak akan melakukannya lagi di masa depan," kata Suraj seperti dilansir Gulf News.

"Sekarang, saya tidak akan memperlakukan dia (Asha) sebagai istri saya lagi. Sebaliknya, saya akan memperlakukan dia sebagai seorang ibu," sambung pekerja pabrik itu.

Sedangkan tentang Lalita, Suraj mengaku akan segera menemuinya dan mengajaknya rujuk. Bahkan, Suraj akan memohon dan berlutut agar Lalita mau kembali padanya.

Dalam pernikahannya dengan Lalita selama dua tahun, mereka telah memiliki seorang putra.

Hal senada juga akan dilakukan oleh Asha. Ia tidak akan menganggap Suraj sebagai suaminya namun sebagai menantu. Sama dengan Suraj, Asha juga ingin kembali kepada suaminya terdahulu.

"Saya tidak akan memperlakukan dia (Suraj) sebagai suami namun menantu. Saya ingin kembali pada suami saya secepat mungkin," ucap dia. (dailymail.co.uk)

( Sumber: http://jateng.tribunnews.com/2016/08/20/masih-ingat-mantu-yang-nikahi-mertuanya-kini-keduanya-sadar-dan-ini-yang-akan-dilakukan-mereka | Penulis: galih pujo asmoro | Editor: galih pujo asmoro )

COMMENTS

Nama

Artis beri Berita Berita Artis Berita Heboh Berita Kecelakaan Berita Menarik Berita Terkini Berita Unik Edukasi Entertainment News foot ball Gaya Hidup Hiburan Hubungan Internasional Islam Kesehatan Local mengulas sejarah Mitos atau Fakta Nai Nasional News Olahraga Peristiwa PNS. BER Politik Selebritis tahu ngak sih? Teknologi Trending Topik Trik and Tips Video Lucu Viral
false
ltr
item
Kumpulan Berita Viral Terbaru: Hai Kamu..!! Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya
Hai Kamu..!! Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya
Kisah cinta terlarang itu dimulai ketika Asha berkunjung ke rumah Suraj untuk menengok cucunya, hasil pernikahan Suraj dengan Lalita putri kandung Asha, yang sedang sakit. Hubungan keduanya terus berlanjut ketika Asha meninggalkan rumah Suraj. Dua orang ini, tinggal di Bihar, India.
https://2.bp.blogspot.com/-dEh7VfsS-s8/WHA6fxuK7uI/AAAAAAAABxI/-3ZVrllTHJ0LsGT4va7ctoR_4deEcJRegCLcB/s640/Masih%2BIngat%2BMantu%2BYang%2BNikahi%2BMertuanya%2BKini%2BKeduanya%2BSadar%2Bdan%2BIni%2BYang%2BAkan%2BDilakukannya.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-dEh7VfsS-s8/WHA6fxuK7uI/AAAAAAAABxI/-3ZVrllTHJ0LsGT4va7ctoR_4deEcJRegCLcB/s72-c/Masih%2BIngat%2BMantu%2BYang%2BNikahi%2BMertuanya%2BKini%2BKeduanya%2BSadar%2Bdan%2BIni%2BYang%2BAkan%2BDilakukannya.jpg
Kumpulan Berita Viral Terbaru
http://www.beritaviral0.com/2017/01/masih-ingat-mantu-yang-nikahi-mertuanya.html
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/2017/01/masih-ingat-mantu-yang-nikahi-mertuanya.html
true
5218387424899501703
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy