Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Jumat, 06 Januari 2017

Hai Kamu..!! Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya

Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya

Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya -  baporan Wartawan Tribun Jateng, Galih P Asmoro - Masih ingat dengan Suraj Mahto, pria asal India yang menikahi ibu mertuanya beberapa waktu lalu? Kini ia mengaku menyadari kebodohannya.

Dilansir Daily mail, Sabtu (20/8/2016), Suraj mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Asha Devi, yang sebelumnya adalah mertuanya.

Kisah cinta terlarang itu dimulai ketika Asha berkunjung ke rumah Suraj untuk menengok cucunya, hasil pernikahan Suraj dengan Lalita putri kandung Asha, yang sedang sakit.

Hubungan keduanya terus berlanjut ketika Asha meninggalkan rumah Suraj. Dua orang ini, tinggal di Bihar, India.

Suraj dan Bihar akhirnya menikah secara diam-diam di pengadilan, 1 Juni lalu. Setelah menikah, keduanya pun tinggal bersama.

Mantan suami Asha akhirnya membawa pergi Lalita dan anaknya ke Delhi.

Dua bulan setelah pernikahan tersebut, keduanya menyadari kesalahannya. Mereka sadar telah membuat "kesalahan gila".

"Saya telah menyadari kebodohan yang saya lakukan sekarang. Saya mengakui telah melakukan kesalahan dan tidak akan melakukannya lagi di masa depan," kata Suraj seperti dilansir Gulf News.

"Sekarang, saya tidak akan memperlakukan dia (Asha) sebagai istri saya lagi. Sebaliknya, saya akan memperlakukan dia sebagai seorang ibu," sambung pekerja pabrik itu.

Sedangkan tentang Lalita, Suraj mengaku akan segera menemuinya dan mengajaknya rujuk. Bahkan, Suraj akan memohon dan berlutut agar Lalita mau kembali padanya.

Dalam pernikahannya dengan Lalita selama dua tahun, mereka telah memiliki seorang putra.

Hal senada juga akan dilakukan oleh Asha. Ia tidak akan menganggap Suraj sebagai suaminya namun sebagai menantu. Sama dengan Suraj, Asha juga ingin kembali kepada suaminya terdahulu.

"Saya tidak akan memperlakukan dia (Suraj) sebagai suami namun menantu. Saya ingin kembali pada suami saya secepat mungkin," ucap dia. (dailymail.co.uk)

( Sumber: http://jateng.tribunnews.com/2016/08/20/masih-ingat-mantu-yang-nikahi-mertuanya-kini-keduanya-sadar-dan-ini-yang-akan-dilakukan-mereka | Penulis: galih pujo asmoro | Editor: galih pujo asmoro )
Hai Kamu..!! Masih Ingat Mantu Yang Nikahi Mertuanya? Kini Keduanya "Sadar" dan Ini Yang Akan Dilakukannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar