Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Jumat, 13 Januari 2017

Masih Ingatkah 5 Jagoan televisi Tahun 90-an Ini, ke mana mereka sekarang? Ternyata ....

5 Jagoan televisi 90-an, ke mana mereka sekarang

Masih Ingatkah 5 Jagoan televisi Tahun 90-an Ini - Masih ingat dengan para jagoan yang sempat menjadi idola televisi zaman dulu? Anak-anak generasi 90-an pasti pernah ngefans pada Kotaro Minami, Pai Su Chen, atau Sun Go Kong. Nah mau tahu kabarnya sekarang aktor aktor lawas tersebut? berikut informasi selengkapnya :

Ke mana para aktor dan aktris yang memerankan tokoh-tokoh jagoan tersebut? Beberapa di antaranya masih aktif di dunia keartisan. Namun ada pula yang banting setir ke profesi lain. Simak kabar terbaru mereka berikut.

1.Tetsuo Kurata


Tetsuo Kurata

Tetsuo Kurata? Mungkin Anda kurang familiar dengan nama aktor yang satu ini. Tetapi bagaimana kalau Kotaro Minami? Benar, Kurata adalah pemeran Kamen Rider Black yang di Indonesia disebut Kesatria Baja Hitam. Aktor ini sempat memerankan si ganteng Kotaro Minami dalam Kamen Rider Black dan Kamen Rider Black RX (1987-1989).

Ke mana Tetsuo Kurata sekarang?

Meskipun sudah tidak seaktif dulu, Kurata masih aktif di dunia seni. Ia bermain dalam beberapa drama televisi dan teater. Bahkan sempat muncul kembali sebagai Kotaro Minami di film Decade: All Riders vs. Dai-Shocker dan serial Kamen Rider Decade di tahun 2009.

Di waktu senggang, mantan jagoan berusia 46 tahun itu mengelola sebuah steakhouse bernama Billy The Kid di Tokyo.

Angie Chiu

2.Angie Chiu

Masih ingat, dong, dengan Pai Su Chen si siuman ular putih yang mewarnai masa kanak-kanak kita lewat serial White Snake Legend? Serial satu ini cukup fenomenal dan digandrungi anak-anak tahun 90-an. Pemeran Pai Su Chen yang cantik dan selalu berpakaian anggun serba putih itu adalah Angie Chiu. Chiu adalah juara runner-up ketiga Miss Hong Kong 1973. Meskipun di Indonesia terkenal berkat White Snake Legend, di Hong Kong sendiri ia lebih populer karena drama The Bund.

Di usianya yang memasuki angka enam kini, Chiu masih aktif di dunia pertelevisian Hong Kong. Kiprah terbarunya adalah drama epik berjudul Master of Destiny.

Sindy Dewiana

3.Sindy Dewiana

Tidak hanya drama 'impor', serial televisi asli Indonesia pun sempat jadi idola anak-anak tahun 90-an. Salah satunya adalah Saras 008 yang diproduksi Rapi Films. Sinetron yang merupakan hasil kerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi nasional tersebut tayang di Indosiar dari tahun 1998 sampai tahun 2000.

Masih ingat, nggak, dengan tokoh Saras, ABG centil yang bisa berubah jadi superhero ala Catwoman itu? Saras sempat diperankan oleh beberapa artis muda, antara lain Sindy Dewiana, Selly Hasan, dan Sally Tri Amanda.

Tetapi yang paling lama memerankan tokoh dengan slogan 'pahlawan kebajikan' ini adalah Sindy Dewiana.

Sindy adalah mantan atlet senam ritmik nasional. Ia sempat menjadi model, presenter acara olah raga, serta mampir di Si Doel Anak Sekolahan sebagai Lala.

Sekarang perempuan berhijab ini lebih fokus pada perannya sebagai ibu rumah tangga.

Jason David Frank

4.Jason David Frank

Merdeka.com - Jason David Frank adalah Tommy Oliver, si gondrong ranger hijau/putih di serial Mighty Morphin Power Rangers. Meskipun seria itu berakhir pada tahun 1997, Frank masih melanjutkan perannya sebagai Tommy di Power Rangers tahun 2002 dan Power Rangers: Dino Thunder. Ia juga tampil di Power Rangers Super Megaforce yang bakal segera tayang.

Di luar karir aktornya, Frank menjadi atlet Mix Martial Arts (MMA). Ia menguasai beberapa seni beladiri, ditandai sabuk hitam di karate dan sabuk ungu untuk jiujitsu.

Sun Go Kong

5.Sun Go Kong

Merdeka.com - Meskipun cukup sulit dikenali tanpa rambut lebat kecoklatannya, aktor ini adalah pemeran Sun Go Kong yang legendaris itu. Dicky Cheung sempat mengalami karir yang stagnan. Namun ia segera meraih popularitas berkat perannya sebagai Sun Go Kong. Aktingnya sebagai raja kera yang energik dinilai brilian oleh para kritikus.

Meskipun sudah tak memerankan Sun Go Kong lagi, Cheung masih aktif sebagai aktor di Hong Kong dan Taiwan. Serial Kung Fu Master Wong Fei Hung yang ia perankan bahkan sempat ditayangkan Indosiar beberapa tahun lalu.

Kiprah teranyar Cheung adalah serial Swordsman yang tayang di tahun 2013. Di usia 49 tahun ini, ia berencana untuk pensiun dan melakukan kegiatan sosial.

Itulah jagoan-jagoan yang jadi idola anak-anak di tahun 90-an. Yang mana favorit Anda?

Sumber dikutip dari :
- https://www.merdeka.com/artis/5-jagoan-televisi-90-an-ke-mana-mereka-sekarang/sun-go-kong.html

Demikian artikel yang dapat kami berikan tentang '' Masih Ingatkah 5 Jagoan televisi Tahun 90-an Ini, ke mana mereka sekarang? ''. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel menarik lainnya.
Masih Ingatkah 5 Jagoan televisi Tahun 90-an Ini, ke mana mereka sekarang? Ternyata .... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hery

0 komentar:

Poskan Komentar