OMG..! Demi Hamil Dia Memakai Obat Subur Dan Berharap Hamil Kembar 9,Tapi Kenyataannya Malah Begini

shares |

Demi Hamil Dia Memakai Obat Subur Dan Berharap Hamil Kembar 9,Tapi Kenyataannya Malah Begini

OMG..! Demi Hamil Dia Memakai Obat Subur Dan Berharap Hamil Kembar 9,Tapi Kenyataannya Malah Begini - Seorang istri usia 26 tahun yang bernama Cikha pada dasarnya sulit untuk memiliki keturunan, dan oleh sebab itu dia minta kepada dokternya untuk diberi obat kesuburan. Dan rupanya obat itu manjur, setelah 3 bulan Cikha merasa mual-mual seperti wanita yang tengah hamil pada umumnya.

Dan mereka akhirnya memeriksakan tanda-tanda tersebut apa benar hamil atau tidak. Alangkah terkejutnya mereka berdua karena Chika hamil anak kembar 9 dan kemungkinan ke-9 anak ini tidak bisa dilahirkan semua, kata dokter.

Mereka akhirnya sepakat untuk melahirkan 2-3 anak saja daripada ke-9 anak itu tidak ada yang selamat dan ini juga berbahaya bagi kesehatan ibunya.

Dan dokter pun memutuskan memilih 2 anak yang paling sempurna yang akan dilahirkan tapi pihak rumah sakit juga menyarankan Chika untuk menyerah saja karena meski ke-2 anaknya ini bisa dilahirkan kemungkinan mereka semua akan lahir cacat dan tidak bisa bertahan hidup dengan lama.

Merasa tak terima dengan vonis yang diberikan kepadanya maka mereka memutuskan untuk pindah rumah sakit, tapi lagi-lagi pihak rumah sakit mengatakan hal yang sama. Pada akhirnya mereka harus pasrah dengan merelakan ke-9 anaknya untuk tidak dilahirkan ke dunia ini demi kebaikan bersama.

Jadi ini menjadi pembelajaran bagi para ibu-ibu yang ingin cepat hamil agar tidak menggunakan obat kesuburan supaya tidak mengalami kejadian yang serupa.

Sumber : 
- http://www.cerpen.co.id/post_138346.html
- http://www.merdekasiana.com/2017/01/demi-hamil-dia-memakai-obat-subur-dan.html

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang '' Demi Hamil Dia Memakai Obat Subur Dan Berharap Hamil Kembar 9,Tapi Kenyataannya Malah Begini ''. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel unik menarik viral trending topik lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar