Waspada !!! Cewek Suka Baper Kalau Diginiin Sama Cowok Cowok

Ketika Loopers gak sengaja usap-usap kepalanya. Ketika dia disapa dengan "Hai apa kabar? Lama gak ketemu, kangen nih!".3. Ketika Loopers iseng mencubit pipinya yang tembem. Ketika kalian punya hobi kita yang sama. Kadang cewek kepikiran: "Wah, jangan-jangan jodoh nih".

Cewek Suka Baper Kalau Diginiin Sama Cowok-Cowok

Cewek Suka Baper Kalau Diginiin Sama Cowok Cowok - Cewek merupakan makhluk yang super sensitif dan punya sejuta cara dalam mengartikan sesuatu, lho, Loopers! Itu kenapa para cewek rentan banget mengalami yang namanya kondisi baper alias kebawa perasaan hanya karena hal-hal kecil dan remeh yang dilakukan oleh seorang cowok ke dia. Bagi cowok hal itu mungkin biasa aja, tapi bagi cewek, tersimpan sejuta potensi makna. Susah, ‘kan?

Nah, supaya Loopers gak sampai salah memperlakukan cewek yang berujung pada tuduhan Pemberi Harapan Palsu, perhatikan apa saja hal-hal yang gampang bikin cewek baper berikut.


1. Ketika Loopers gak sengaja usap-usap kepalanya.

Ketika Loopers gak sengaja usap-usap kepalanya

Sumber gambar; eyeem.com

Maksud Loopers mungkin hanya bercanda. Tapi yang namanya cewek, gampang banget terbawa suasana. Tindakan seperti ini membuat para cewek merasa dilindungi. Kalau sudah begini, cewek bisa langsung baper deh!


2. Ketika dia disapa dengan "Hai apa kabar? Lama gak ketemu, kangen nih!".

Ketika dia disapa dengan "Hai apa kabar? Lama gak ketemu, kangen nih
Sumber gambar; eyeem.com

Sapaan apa kabar juga bisa bikin cewek gampang baper. Apalagi jika Loopers adalah teman cowok yang sudah lama gak ketemu.

3. Ketika Loopers iseng mencubit pipinya yang tembem.

 Ketika Loopers iseng mencubit pipinya yang tembem

Sumber gambar; eyeem.com

Kadang Loopers mungkin iseng dan gak sengaja mencubit pipi temanmu yang tembem. Hey, tahu gak kalau hal ini juga bisa bikin cewek mikir kemana-mana lho.

4. Ketika kalian punya hobi kita yang sama. Kadang cewek kepikiran: "Wah, jangan-jangan jodoh nih".

Sumber gambar; eyeem.com

Memiliki hobi yang sama membuat kalian merasa nyaman. Kalau sudah nyaman wah, gawatt! Bisa jadi dia jatuh cinta sama lho.

5. Loopers rajin banget like atau memberikan komentar padanya di sosial media.

Loopers rajin banget like atau memberikan komentar padanya di sosial media

Sumber gambar; eyeem.com

Setiap dia posting sesuatu di sosial media, secara gak sadar mungkin Loopers selalu memberikan like. Hati-hati, hal ini bisa bikin cewek merasa kegeeran.

6. Loopers tanggap dan sigap ketika dia meminta bantuan.

Loopers tanggap dan sigap ketika dia meminta bantuan
Sumber gambar; eyeem.com

Cowok-cowok baik hati ini biasanya menolong tanpa pamrih. Bahkan sukarela menolong saat cewek meminta bantuan. Hal ini seringkali bikin cewek merasa nyaman.

7. Saat tiba-tiba Loopers chatting dia tapi isinya gak penting.

 Saat tiba-tiba Loopers chatting dia tapi isinya gak penting

Sumber gambar; eyeem.com

Loopers : "Lagi dimana?"
Dia : "Lagi dirumah"
Loopers : "Aku kerumah Loopers sekarang, mau gangguin Loopers biar gak jadi belajar"
Dia: ?!*$#%

8. Saat Loopers bilang,"Kamu udah makan? Mau aku beliin makanan?".

Sumber gambar; eyeem.com

Laper dan baper memang kadang beda tipis ya, guys?

9. Saat Loopers mengajak dia nonton bareng.

Saat Loopers mengajak dia nonton bareng.

Sumber gambar; eyeem.com

Mungkin saja maksud Loopers karena gak ada lagi yang bisa diajak nonton. Jadinya dia deh yang diajak. Tapi hal ini bikin dia geer lho.

10. Saat Loopers dengan begitu nyamannya bersedia sebagai teman curhatnya.

Sumber gambar: eyeem.com

Cowok memang makhluk pendengar baik. Kadang, Loopers bisa memberikan solusi dengan menggunakan logikanya. Pakai paket pulsa dari Loop yang super murah juga rawan bikin kamu betah ngobrol lama-lama, yang dapat berujung pada baper.

Hal inilah yang perlahan menumbuhkan rasa cinta dan baper bagi para cewek. Duuhh... Daripada jadi pelaku PHP, mendingan ikutan kegiatan positif dan fokus berteman dengan siapa saja. Gabung di LOOP Squad buat jadi duta Loop dan ketemu dengan ribuan remaja lainnya dari provinsi-provinsi besar di Indonesia. 

Di sini, Loopers bakal terima coaching dan ketemu dengan sosok-sosok inspiratif yang bakal jadi mentor buat kamu! So, tunggu apa lagi, buruan daftar selagi masih sempat!
 ( Sumber : http://www.loop.co.id/articles/selain-achmad-kurniawan-para-pemain-sepakbola-ini-juga-meninggal-di-usia-muda )

COMMENTS

Nama

Artis beri Berita Berita Artis Berita Heboh Berita Kecelakaan Berita Menarik Berita Terkini Berita Unik Biskey Edukasi Entertainment News foot ball Gaya Hidup Hiburan Hubungan Internasional Islam Kesehatan Local mengulas sejarah Mitos atau Fakta Nai Nasional News Olahraga Peristiwa PNS. BER Politik Selebritis tahu ngak sih? Teknologi Trending Topik Trik and Tips Video Lucu Viral
false
ltr
item
Kumpulan Berita Viral Terbaru: Waspada !!! Cewek Suka Baper Kalau Diginiin Sama Cowok Cowok
Waspada !!! Cewek Suka Baper Kalau Diginiin Sama Cowok Cowok
Ketika Loopers gak sengaja usap-usap kepalanya. Ketika dia disapa dengan "Hai apa kabar? Lama gak ketemu, kangen nih!".3. Ketika Loopers iseng mencubit pipinya yang tembem. Ketika kalian punya hobi kita yang sama. Kadang cewek kepikiran: "Wah, jangan-jangan jodoh nih".
https://1.bp.blogspot.com/-74tMiKyVqxk/WHXg_6Q15lI/AAAAAAAAB3I/FxEuzyPNUXUFQuQz3tIfeHn8AswAqOA4wCLcB/s640/Cewek%2BSuka%2BBaper%2BKalau%2BDiginiin%2BSama%2BCowok-Cowok.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-74tMiKyVqxk/WHXg_6Q15lI/AAAAAAAAB3I/FxEuzyPNUXUFQuQz3tIfeHn8AswAqOA4wCLcB/s72-c/Cewek%2BSuka%2BBaper%2BKalau%2BDiginiin%2BSama%2BCowok-Cowok.jpg
Kumpulan Berita Viral Terbaru
http://www.beritaviral0.com/2017/01/waspada-cewek-suka-baper-kalau-diginiin.html
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/2017/01/waspada-cewek-suka-baper-kalau-diginiin.html
true
5218387424899501703
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy