Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Kamis, 28 Juli 2016

Walah-Walah : Tak Ada Hotel Gua Pun Jadi, Mesum Didalam Goa





TRIIBUNNEWS.COM - Ada-ada saja ulah orang jaman sekarang, tidak ada tempat untuk m*sum di goa pun jadi. Sebuah video yang diunggah ke media sosial FB mendadak hebohkan netizen dan warga Pamekasan.

Walaj-Walah : Tak Ada  Hotel Gua  Pun Jadi, Mesum Didalam Goa

Dalam video berdurasi 2 menit 28 detik terlihat dua sejoli tengah indehoy di sebuah goa yang ada di Desa Ponjaman Barat, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan. Perempuan dalam video FB diduga adalah seorang pelajar SMA, karena terlihat dia mengenakan seragam abu-abu putih.

Sementara si pria mengenakan kaus putih dan celana jeans serta mengenakan jaket warna abu-abu. Warga berhasil memergoki dua sejoli yang berlaku tak sopan tersebut dan menggerebeknya.

Dua sejoli dalam video itu terkejut saat mengetahui kedatangan warga. Warga kemudian meminta supaya kedua pasangan itu untuk keluar dari goa, karena tindakan tak sopan keduanya sudah direkam oleh warga.

Dari video FB terdengar warga membentak-bentak dua sejoli yang melakukan hubungan tak sopan di goa. Warga melontarkan banyak pertanyaan kepada pasangan itu menggunakan bahasa Madura.

Salah seorang warga menanyakan apakah keduanya memang sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Si lelaki dengan tertunduk malu menjawab iya, namun karena hanya sebentar karena sudah banyak warga yang datang.

Dua sejoli itu kemudian dibawa ke Kepala Desa Ponjanan Barat. Karena lokasi tempat keduanya berbuat m*sum ada di Desa Pojanan Barat. Warga terlihat mengamankan dua sejoli yang berbuat tak sopan tersebut.

Video saat penggerebekan dua sejoli melakukan tindakan tak sopan itu langsung menyebar luas. Banyak pengguna FB yang membadikan video tersebut. Meski demikian belum diketahui pasti kapan peristiwa penggerebekan tersebut terjadi.

Video tersebut diunggah oleh seorang pengguna Facebook asal Sampang madura dan warga Surabaya. Video penggerebak tersebut masih ada di salah satu akun Facebook pengunggah

sumber  www.newsth.com
editor riki yuana

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Walah-Walah : Tak Ada Hotel Gua Pun Jadi, Mesum Didalam Goa

0 komentar:

Posting Komentar